posbekasi.com

Kader dan Caleg PBB Deklarasi Dukung Prabowo-Sandi

Pass Lantang mendeklarasikan dukung pasangan capres dan cawapres nomor urut 02, Prabowo-Sandi.[IST]
POSBEKASI.COM | JAKARTA – Sejumlah kader dan Caleg DPRD DKI dari Partai Bulan Bintang (PBB) yang menamakan diri sebagai Pass Lantang mendukung pasangan cvpres dan cawapres nomor urut 02.

Ketua Pass Lantang, Yahya, menjelaskan dukungan diberikan karena sebagai kader PBB mereka ingin mengikuti hasil Ijtima Ulama yaitu memenangkan Prabowo-Sandi.

“Kami mendeklarasikan diri. Kami segenap caleg PBB yang bergabung dalam Pass Lantang PBB atau organisasi relawan Prabowo-Sandi PBB wilayah DKI Jakarta tetap istiqomah, menerima amanah Ijtima Ulama untuk mendukung Prabowo-Sandi sebagai capres-cawapres 2019,” kata Yahya di Seknas Prabowo-Sandi, Jalan Hos Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat, Ahad 23 Desember 2018.

Sementara itu, Penasihat Pass Lantang Ahmad Yani menjelaskan, deklarasi ini akan diikuti kader dan caleg PBB di beberapa daerah. Bahkan, ia mengklaim sejumlah deklarasi yang dilakukan seperti di Bekasi menuai respons positif dari masyarakat.

“Pass Lantang didirikan hampir seluruhnya caleg-caleg DPRD seluruh Indonesia dan kita sudah mendeklarasikan hampir beberapa wilayah. Dan kemarin saya menghadiri di Bekasi. Hari ini juga Majelis Syuro PBB di Bukittinggi juga,” jelasnya.

“Insyaallah PBB dukung Prabowo bukan hal baru, dari 2014 kita beri dukungan. Nah 2019 Insyaallah PBB pada waktunya akan memberi dukungan,” jelasnya.

Sandiaga Uno menanggapi positif dukungan tersebut. Menurut dia, hal ini merupakan amanah. Ia berjanji akan memberikan perubahan di Indonesia mulai dari perekonomian hingga ketersediaan lapangan pekerjaan.

“Kami menerima injeksi semangat baru deklarasi Pass Lantang DPRD di Jakarta. Ini amanah untuk kita berjuang untuk kondisi yang adil, makmur, ekonomi lebih baik, lapangan kerja yang tercipta,” pungkasnya.[REL/POB]

BEKASI TOP