posbekasi.com

Pelepasan Purna Bhakti Aiptu Ketut, Kapolsek Taruma Jaya: Teruskan Pengabdian Pada Masyarakat dan Polri

Pelepasan Purna Bhakti Aiptu Ketut di Gedung Aula Mapolsek Taruma Jaya, Jumat 14 Desember 2018.[IST]
POSBEKASI.COM | KABUPATEN BEKASI – Kapolsek Taruma Jaya AKP Agus Rohmat,SH, bersama Bhayangkari dan jajarannya melepas Aiptu Ketut Inih yang pensiun dan selama 37 tahun mengabdi menjadi anggota Polri.

Didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Taruma Jaya, Agus Rohmata, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Aiptu Ketut atas dedikasinya mengabdi di Polsek Taruma Jaya sebagai anggota Polri.

“Atas nama kesatuan dan pribadi, kami mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian selama mengabdi di Institusi Polri dengan berakhir mulus, lulus dan tidak ada gangguan kesehatan maupun cacat hukum,” kata Kapolsek saat memberi sambutan pada acara Pelepasan Purna Bhakti Aiptu I Ketut Inih, di Gedung Aula Mapolsek Taruma Jaya, Jumat 14 Desember 2018.

Kapolsek berharap Aiptu Ketut yang kembali ke masyarakat seteslah purna bhakti tetap meneruskan pengabdiannya di tengah-tengah masyarakat.

“Semangat terus, kami secara pribadi dan dinas sangat bangga dengan Pak Ketut dan Ibu berakhir sampai waktu Purna Bhakti, semoga kelak kembali ke masyarakat tetap dapat memberikan yang terbaik pada masyarakat, terutama membantu tugas Kepolisian dalam bidang gangguan Kamtibmas dan penegakan hukum, atau dalam hal kegiatan sosial lainnya di Polri,” harap Kapolsek.

Sementara, seorang rekan Aiptu Ketut, Sutrimo yang juga mengabdi hampir sama dengan Iptu Ketut menceritakan pengalaman waktu bertugas di Polsek Taruma Jaya belum dialiri listrik.

“Setiap malam, kami harus menyediakan minyak untuk lampu Patromak, bila minyak habis, maka Polsek menjadi gelap karena waktu itu belum dialiri listrik,” kenangan Sutrimo sa a t bertugas di Polsek Taruma Jaya ketika itu.

Seiring dari masa ke masa pimpinan Kapolsek, Polsek Taruma Jaya terus berbenah dan menunkann keberhasilan baik dalam melani, mengayomi dan melindungi masyarakat.

“Begitu juga bangun fisik Mapolsek semakin maju pesat, terutama pada kepemimpinan Kapolsek AKP Agus Rohmat, kini Polsek memiliki gedung aula permanen yang cukup dengan fasilitas ruangan Bhayangkari dan pelayanan SKCK,” kata Sutrimo meapresiasi Kapolsek AKP Agus Rohmat yang dalam waktu beberapa bulan dapat membangun aula.[JAL/POB]

BEKASI TOP