Bekasi Online

Warga Pantai Pelangi Geger, Bocah 8 Tahun Temukan Mayat Hancur

Sosok mayat ditemukan di lokasi Wisata Pantai Pelangi Pedes dalam keadaan tubuh hancur 80 persen tidak diketauhi jenis kelaminnya.[IST]
POSBEKASI.COM | KARAWANG – Sosok mayat dengan kondisi membusuk dan hampir hancur ditemukan di lokasi Wisata Pantai Pelangi, Pedes, Karawang, menggegerkan warga sekitar.

Mayat yang belum diketauhi jenis kelamin dan identitasnya itu pertama kali ditemukan seorang bocah Ririn,8 tahun, ketika mencari kerang di pinggir pantai, Jumat 28 September 2018, pukul 16:00.

“Melihat sosok mayat, Ririn langsung berterik dan memberitahukan Rahman,40 tahun, warga sekitar yang kebetulan tidak jauh dari lokasi penemuan mayat tersebut,” kata Kapolsek Pedes AKP M Suyitna, Sabtu 29 September 2018.

KLIK : Wanita Tanpa Busana Membusuk Di Losmen Melati

Menurut Suyitna, Rahman kemudian memberitahukan Carsim,30 tahun, lalu Rahman melaporkan penemuan mayat ke Kades Sungai Buntu, lalu kades melaporkannya ke Polsek Pedes.

“Anggota langsung meluncur ke TKP untuk melakukan pemeriksaan, dan benar ada sosok mayat. Setelah dievakuasi, kondisinya cukup memprihatinkan karena kondisi tubuh sudah rusak 80 persen, hingg belum dapat dikenali jenis kelamin mayat tersebut,” ungkpanya.

Selanjutnya kata Suyitna, korban dievakuasi dari lokasi dan dibawa ke RSUD Kabupaten Karawang. “Tidak ada ditemukan identitas mayat itu, kita masih menunggu hasil otopsi dari rumah sakit,” katanya.[DIN/POB]

BEKASI TOP