Permasalahan Parkir di Alun Alun dan RSUD, Walikota Buat Parkir Khusus Sepeda Motor

Walikota Bekasi Rahmat Effendi saat meninjau lokasi parkir di RSUD Kota Bekasi, Selasa 25 September 2018.[ISH]

KOTA BEKASI | POSBEKASI.COM – Walikota Bekasi Rahmat Effendi, minta RSUD Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi membuat akses pintu masuk khusus sepeda motor  untuk parkir kenderaan roda dua tersebut.

“Saya minta agar dibuatkan akses pintu masuk khusus sepeda motor sekitar 2 meter di sebelah utara bangunan kantor kas BJB di RSUD agar parkir bisa di belakang (lahan kodam), jadi parkir motor dikhususkan di sana,” kata Rahmat saat meninjau lahan parkir RSUD Kota Bekasi, Selasa 25 September 2018.

Didampingi Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Satpol PP, Kepala Badan Pendapatan Daerah, Kepala Bagian KSI, dan Direktur RSUD Kota Bekasi, Rahmat memerintahkan jajarannya bisa melakukan negosiasi dengan pengelola parkir di lahan Kodam agar permasalahan parkir di sekitar Alun Alun dan RSUD dapat terpecahkan.

“Jadi lahan parkir di RSUD hanya parkir mobil saja, dan untuk dokter dipersiapkan parkir khusus agar dokter di RSUD tidak habis waktunya mencari parkir sehingga dokter bisa langsung melayani pasien,” tambahnya.

KLIK : Bapenda Kota Bekasi Genjot PAD Sasar Penunggak Pajak

Setelah meninjau parkir di RSUD Jalan Pramuka, selanjutnya Rahmat melanjutkan meninjau RSUD Jalan Mayor Oking yang dipisahkan Kali Bekasi melawati jembatan penghubung antara RSUD Jalan Pramuka dengan RSUD Jalan Mayor Oking dan sekaligus memantau Kali Bekasi yang tercemar limbah.

Di RSUD Jalan Mayor Oking, Rahmat kembali menyoroti masalah perparkiran, ia menyampaikan sudah merencanakan pembangunan lahan parkir di RSUD dengan membebaskan kembali lahan diantara Gedung E yang sudah beroperasional dan Gedung F yang sedang di bangun.

“Kita rencanakan nanti di sini (lahan antara gedung E dan F) selain dibangun Rumah Duka dan Krematorium juga di bangun gedung parkir,” katanya.[ISH/POB]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published.