Bekasi Online

Dua Orang Luka Bakar Akibat Ledakan di Apartemen Essence

Ledakan di Apartemen Essence.[IST]
JAKARTA | POSBEKASI.COM – Ledakan terjadi di apartemen mewah Essence Tower 1 lantai 17 unit E 1707, di Jalan Darmawangsa Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa 11 September 2018, pukul 14:45 meledak.

Ledakan diduga bersal dari gas elpiji tabung 12 kg yang bocor. Polisi masih mengusut penyebab sebenarnya.

Hanya saja akibat ledakan itu tiga unit apartemen mengalami kerusakan berat. Ledakan itu diketahui berasal dari kamar yang dihuni oleh Warga Negara Korea Selatan Mr. Lee.

Pemiliknya diketahui menderita luka bakar bersama wanita pembantu rumah tangga, Rumiati, dan dilarikan ke RS Brawijaya.

KLIK : Rumah Penggagas #2019GantiPresiden Di Pondokgede Dilempar Bom Molotov

KLIK : Tabung Gas Meledak, Bangunan Restoran Pizza Rata dengan Tanah

KLIK : Tabung Melon Meledak, Ibu dan Anak Luka Bakar Serius

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Indra Jafar yang meninjau lokasi ledakan menerangkan pihaknya masih melakukan penyidikan penyebab ledakan di apartemen mewah tersebut. Hanya diduga kuat akibat tabung gas yang bocor.

Untuk pengusutan lebih lanjut Polres Jakarta Selatan meminta bantuan Unit Jibom Gegana Satuan Brimob PMJ untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). “Setelah kami cek ledakan tersebut bukan bom diduga berasal dari tabung gas epliji 12 kg,” ucap Kombes Indra di lokasi kejadian.

Apartemen milik WN Korea tersebut mengalami kerusakan parah. “Untuk korban luka bakar ada dua. Puslabfor Polri rencana akan melakukan olah TKP hari ini Rabu,” papar Kombes Indra.[REL/ZUL]

BEKASI TOP