Bekasi Online

Silaturahmi dengan Bobotoh, Ini Harapan Kapolrestabes Bandung

Silaturahmi Kapolrestabes Bandung, manajer Persib dan Bobotoh.[persib]
BANDUNG | POSBEKASI.COM – Kapolrestabes) Bandung, Kombes Pol Irman Sugema, bersilaturahmi dengan bobotoh di Mapolrestabes Bandung, Senin 10 September 2018.

Silaturahmi bertajuk “Kapolrestabes Bandung Bersama Bobotoh Persib Bandung” ini turut dihadiri Manajer Persib, H. Umuh Muchtar, General Coordinator, Budhi Bram Rachman serta beberapa kelompok bobotoh diantaranya, Viking Persib Club, Bobotoh Maung Bandung Bersatu (Bomber), dan The Bombs.

Dalam kesempatan ini, Irman mengimbau kepada seluruh bobotoh untuk tetap menjaga keamanan serta ketertiban saat laga kontra Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis 13 September 2018.

“Di sini saya ingin berkomunikasi dengan manajer (Persib),  bobotoh atau yang lainnya agar saat pelaksanaan nanti bisa berjalan dengan kondusif serta tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” kata Irman.

KLIK : Amankan Asian Para Games 2018, Polda Metro Terjunkan 8 Ribu Personel

KLIK : Persib Dapat Keuntungan Hadapi Tim Papan Atas di Bandung

“Kami berharap, Bandung bisa menjadi tuan rumah yang baik bagi setiap pertandingan sepakbola,” lanjutnya.

Demi menjaga suasa tetap kondusif, ia berjanji melakukan pengamanan ekstraketat sebelum dan setelah pertandingan kontra Arema.

“Kurang lebih kami akan menurunkan 1.400-an personil nantinya. Tentu melihat eskalasi, jika dibutuhkan, kami akan menambah jumlah personel. Kami juga akan lakukan penggeledahan sebelum masuk. Kita akan geledah agar tidak ada yang membawa senjata tajam, batu dan lain-lain yang bisa membahayakan bagi pemain dan penonton,” katanya.[persib]

BEKASI TOP