Bekasi Online

Persib Dapat Keuntungan Hadapi Tim Papan Atas di Bandung

Kapten Persib Bandung, Atep mendapat tawaran dari klub Thailand.[bola]
BANDUNG | POSBEKASI.COM – Pemain Persib Bandung, Atep, menilai banyaknya tim papan atas yang tandang ke Bandung akan menjadi keuntungan tersendiri saat melakoni kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar.

Seperti diketahui Persib akan menjamu lawan-lawannya di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung yakni kontra Arema FC (13/9/2018), Persija Jakart (23/9/2018), Madura United (29/9/2018), dan menjamu Persebaya Surabaya (17/10/2018).

“Pasti itu menjadi keuntungan karena kami main di Bandung. Kalau main di Bandung tentu jaminan tiga poinnya cukup besar walaupun lawan-lawan kami berpotensi menyulitkan. Main di Bandung itu sebuah keuntungan,” ujar Atep di Bandung, Minggu (9/9/2018).

Atep berharap laga kandang yang akan dilakoni Persib bisa dimanfaatkan semua rekan-rekannya. “Mudah-mudahan bisa di manfaatkan oleh kami. Kalau tim besar bisa dikalahkan, saya pikir otomatis Persib akan berada terus di puncak klasemen Liga 1 2018,” jelas pemain bernomor punggung 7 ini.

KLIK : Jelang Duel Kontra Arema, Persib Gagal Dapat Lawan Uji Coba Berkelas

KLIK : Porda Jabar, Dispora dan KONI Kota Bekasi Target 45 Medali Emas

KLIK : Sandi Uno: Bali Marathon 2018 Buka Lapangan Kerja

Meski demikian, Atep menyadari bahwa persaingan di sisa pertandingan Liga 1 2018 bakal semakin berat. Apalagi, Atep mengaku dalam sisa pertandingan setiap lawan dipastikan akan melakukan segala cara untuk menyulitkan tim Maung Bandung.

“Tapi mudah-mudahan kami tetap fight karena kami melihat tim ini ada dalam kepercayaan diri yang tinggi. Itu memang bagus jadi tinggal harapannya lebih dari kemarin dalam kerja kerasnya,” tegas Atep.

“Artinya kalau dari awal musim tim-tim lain tidak memprediksi Persib, sekarang tim-tim lain akan dua kali lipat antisipasinya. Jadi kami harus lebih bekerja keras. Mudah-mudahan sisi non teknis pun tidak merusak sehingga kami terus berada di puncak,” katanya melanjutkan.[bola]

BEKASI TOP