posbekasi.com

Porda Jabar, Dispora dan KONI Kota Bekasi Target 45 Medali Emas

Kepala Dispora Kota Bekasi Tedi Hafni.[IST]
KOTA BEKASI | POSBEKASI.COM – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bekasi dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bekasi optimis bisa mencapai target 45 medali emas dalam Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat pada Oktober mendatang.

Kepala Dispora Tedi Hafni mengaku tengah melakukan koordinasi dengan pihak KONI Kota Bekasi dalam pematangan atlet menyambut Porda. “Dispora dan KONI optimis bisa mencapai target tersebut,” ungkap Tedi, Kamis 6 September 2018.

Dengan dukungan dari Pemerintah Kota Bekasi, pematangan atlet diharapkan bisa berjalan dengan maksimal. Kadispora mengatakan, alokasi anggaran dari Pemerintah Kota Bekasi mencapai Rp14,7 miliar untuk mempersiapkan atlet Kota Bekasi.

KLIK : Ada Imbaun KPK, Disdik Kota Bekasi Laporkan 5000 Tiket Gratis untuk Pelajar

KLIK : Sukses Asian Games 2018, Stadion Patriot Siap Sambut Piala AFC U-19

Atlet yang membela Kota Patriot juga bakal diberikan bonus yang menggiurkan bagi yang berprestasi mendulang Medali Emas.

“Bonus Rp100 juta kepada atlet yang berhasil meraih medali emas, ditambah lagi dengan berangkat umroh bagi yang muslim,” ungkapnya.

Tedi berharap, atlet yang mendukung Kota Bekasi bisa mengeluarkan seluruh potensi yang mereka miliki demi mendapatkan prestasi gemilang.

“Mudah-mudahan hingga hari H-nya, para atlet-atlet yang kita persiapkan ini mampu menjaga petforma dan kesehatannya. Ayo kita wujudkan mimpi Wali Kota Bekasi untuk menjadikan Kota Bekasi sebagai lumbung atlet di Provinsi Jawa Barat,” harapnya.[ISH/POB]

BEKASI TOP