Bekasi Online

PODSI Kota Bekasi Ikuti Festival Cisadane 2018

Tim Dayung Kota Bekasi mengikuti Festival Cisadane 2018 di Kota Tangerang.[koni]
TANGERANG | POSBEKASI.COM – Persatuan Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kota Bekasi terus melakukan persiapan jelang menghadapi Porda 2018 pada Oktober mendatang di Kabupaten Bogor.

Kali ini tim dayung akan mengukur kemampuan dengan mengikuti Festival Cisadane 2018 Dragon Boat International Open.

Kejuaraan yang berlangsung selama dua hari mulai 25 – 26 Agustus 2018 ini mempertandingkan empat nomor, masing-masing, International Premiere Mixed Open 500 meter 12 crew, International Premiere Open (Man) 500 meter 12 crew, International Premiere Mixed Open 300 meter 12 crew dan International Premiere Open (Man) 300 meter 12 crew.

KLIK : KONI Kota Bekasi Sudah 80 Persen Input Data Atlet Porda XIII Jabar

Bendahara PODSI Kota Bekasi Heri menjelaskan, kejuaraan berhadiah total ratusan juta ini diikuti beberapa daerah dan sejumlah klub. Beberapa peserta daerah selain Kota Bekasi dan tuan rumah Kota Tangerang antara lain, Cilacap, Banten, DKI Jakarta Bandung Barat dan Kabupaten Bekasi.

Heri berharap dikejuaraan yang digelar di Taman Dayung Kota Tangerang ini, Kota Bekasi akan mengukir prestasi dan meraih medali emas. Namun pria berprofesi sebagai pengajar ini tak mau jemawa saat ditanya perihal target. “Insya Allah dapat medali. Mudah-mudahan,” katanya merendah, Sabtu 25 Agustus 2018.

Namun satu hal menarik pada kejuaraan yang diselenggarakan Dispora Kota Tangerang ini, menurut Heri adalah kesiapan tuan rumah menggelar kejuaraan. Selain memiliki mess atlet, tuan rumah juga mempersiapkan peralatan lomba. “Keren Kota Tangerang sudah punya mess dan peralatan lengkap,” katanya.[koni]

BEKASI TOP