Persib U-16 Petik Kemenangan Gemilang Hari Pertama Festival Filanesia Liga 1

Persib U-16 saat bermain hari pertama Festival Filanesia Liga 1 U-16 di Depok, Selasa 10 Juli 2018.[persib]

DEPOK | POSBEKASI.COM  – Persib U-16 meraih hasil positif di hari pertama Festival Filanesia Liga 1 U-16 di Depok, Selasa 10 Juli 2018.

Maung Ngora bermain dalam sebuah pertandingan trofeo dengan menghadapi PSM Makassar di babak pertama dan Barito Putera di babak kedua.

Untuk pertandingan di babak pertama menghadapi PSM, Persib menang dengan skor akhir 2-0. Kedua gol itu diborong oleh gelandang serang Saiful di pertandingan berdurasi 30 menit tiap babaknya itu.

Persib juga kembali meraih kemenangan 7-0 atas Barito Putera di babak kedua. Tujuh gol tersebut disumbangkan oleh Andri Febriansyah dan Ravil Shandyka, masing-masing dua gol. Sedangkan sisanya menjadi hat-trick pertama Beckham Putra Nugraha.

Asisten pelatih Persib U-16, Imam Nurjaman semringah para penggawa Maung Ngora tampil baik di hari pertama Festival Filanesia Liga 1 U-16 ini. Meskipun, ia juga mengakui Beckham cs. sempat mengalami demam panggung.

KLIK : Menang Lagi, Pelatih Maung Anom Puas

“Alhamdulillah di hari pertama ini kami mendapat hasil bagus. Di babak pertama, pemain sempat nervous karena di tribun kan dilihat banyak pelatih bagus, lalu cuaca di sini juga berbeda (lebih panas) dari Bandung dan pemain masih adaptasi dengan situasi sekitar,” kata Imam, Selasa 10 Juli 2018.

Di samping hasil baik tersebut, Imam juga senang dengan chemistry yang sudah terjalin di antara para  pemain. Padahal, tim ini baru terbentuk selama sekitar dua pekan sebelumnya.

“Pemain menunjukkan permainan yang lebih agresif di babak kedua dan menampilkan apa yang mereka kerjakan di latihan. Festival ini kan ajang pemanasan untuk Liga 1 September nanti. Jadi yang terpenting sekarang kerja sama antar pemainnya, itu dulu,” pungkasnya.[persib]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *