posbekasi.com

Warga Nahdliyin Tamsel Gelar Halal Bi Halal

Suasana Halal Bi Halal Warga Nahdliyin Tamsel, Sabtu 7 Juli 2018 malam.[IST]
BEKASI | POSBEKASI.COM – Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Tambun Selatan (Tamsel), Kabupaten Bekasi, melaksanakan halal bil halal dengan masyarakat Nahdliyyin se-Tambun Selatan, Sabtu 7 Juli 2018 malam.

Suasana Idul Fitri masih terasa hingga hari ini, bahkan sampai di penghujung Syawwal pun acara Halal Bi Halal masih terus diadakan.

KLIK : Polrestro dan NU Kota Bekasi Gelar MHQ dan MTQ

Ketua pelaksana Ustadz Faikin mengatakan, “acara ini sebagai bentuk pengenalan dan penguatan terhadap warga Nahdliyyin di Tambun Selatan untuk lebih menjaga dan menerima perbedaan dalam bentuk apapun dikalangan masyarakat.”

Di tempat yang sama, sekretaris Lakpesdam PCNU Kabupaten Bekasi mengucapkan selamat dan sukses acara atas terlenggaranya halal bi halal dan tabligh akbar MWCNU dan seluruh ranting NU Tamsel. Khususnya tuan rumah Ranting NU sumberjaya, “semoga kedepan program NU wilayah tamsel semakin semarak dan bermanfaat bagi masyarakat,” katanya.

KLIK : NU: Indonesia Terbesar 2 Dunia Pengakses Porno

Acara ini dihadiri oleh PCNU kabupaten Bekasi, warga Nahdliyyin dan beberapa Banom NU lain seperti IPNU, IPPNU, Fatayat serra GP Ansor.[REL/POB]

BEKASI TOP