Pilih Pemimpin Baru Bekasi Maju, Warga Kota Bekasi Deklarasi Piagam Rawalumbu

Calon Walikota Bekasi Nur Supriyanto menghadiri deklarasi Piagam Rawalumbu oleh Persaudaraan Muslim Bekasi, di Lapangan Rawalumbu, Jumat 22 Juni 2018.[IST]

BEKASI, POSBEKASI.COM – Empat hari lagi Pilkada Kota Bekasi, dukungan masyarakat terus mengalir untuk pasangan calon Walikota Bekasi nomor urut 2 Nur Supriyanto-Adhy Firdaus.

Kali ini, dukungan untuk memilih Nur-Firdaus dideklarasikan Persaudaraan Muslim dengan melahirkan Piagam Rawalumbu.

Piagam Rawalumbu berisikan pernyataan dukungan penuh dan memilih Pemimpin Baru Bekasi Maju dan Calon Gubernur Jawa Barat Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik), dideklarasikan di Lapangan Rawalumbu, Jumat 22 Jumat 2018.

KLIK : Piagam Al Azhar Pengikat Suara Umat Untuk Pilih Nur – Firdaus

“Atas dasar nasihat dari para ulama untuk memilih pemimpin yang fathonah, amanah, shiddiq, dan tabligh, maka kami mendukung dan memilih sesuai kriteria di atas. Yaitu, Nur-Firdaus untuk Kota Bekasi maju, modern, dan relegius. Dukungan ini juga kami berikan pada Paslon Sudrajat-Syaikhu untuk Jabar asyik,” kata Ustadz Nurhadi saat mendeklarasikan Piagam Rawalumbu untuk Nur-Firdaus dan Asyik.

KLIK : Kejutan! Kartu KBM Nur-Firdaus Gratis Berobat di Seluruh Indonesia

Deklarsi Piagam Rawalumbu yang dihadiri Nur Supriyanto berjanji, dirinya bersama Adhy Firdaus akan mengemban amanah warga Kota Bekasi dengan menjunjung tinggi nilai-nilai keragaman antar umat beragama serta menjaga kota religius ini dengn membangun Bekasi World Islamic yang merupakan destinsi Islam terbesar di dunia.

Selain pembangunan Kota Bekasi berbasis teknologi modern, Nur-Firdaus juga telah mempersiapkan program Kartu Bekasi Maju (KBM) untuk membantu masyarakat dibawah garis kemiskinan yakni, Kesehatan Gratis, Pendidikan Grtis sampai tingkat SLTA, dan bantuan sosial Rp800 ribu per bulan.

KLIK : Hanya Ada di Kota Bekasi, “Bekasi Islamic World”

“Insya Allah, ketika warga Kota Bekasi memilih dan amanah untuk memimpin lima tahun ke depan, kami akan menjalankannya dengan sungguh-sungguh dan sebaik-baiknya, dengan keberagaman kita bangun Kota Bekasi yang kita cintai ini dan menjadikan keluarga tidak mampu menjadi sejahtera,” kata Nur Supriyanto.

Sebelumnya, dukungan para ulama, habaib, ustadz dan ustadzah se Bekasi Raya dengan resolusi Piagam Al Azhar juga menyerukan umat untuk memilih Nur-Firdaus pada Pilkada Kota Bekasi, juga mendapat dukungan para buruh dari berbagai serikat pekerja dan lapisan masyarakat lainnya untuk memenangkan Nur-Firdaus, pada Rabu 27 Juni 2018.[ZUL/POB4]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published.