Hanya Ada di Kota Bekasi, “Bekasi Islamic World”

Kabbah

BEKASI, POSBEKASI.COM – Program Nur-Firdaus nomor 2 yang akan mewujudkan destinasi terbesar “Bekasi Islamic World” merupakan idea gagasan yang pertama kali ada dalam catatan sejarah di Indonesia, ciri khas orang besar selalu memiliki gagasan besar.

Terealisasinya destinasi Bekasi Islamic World bukan hanya terbangun dari sisi fisik semata, tetapi ini merupakan wujud terbangun kekuatan “budaya” khususnya masyarakat kota Bekasi yang religius.

KLIK : Soal Banjir Bekasi, Tomas Pengasinan Hanya Berharap pada Nur-Firdaus

Akan tercipta multi efect dari beragam dimensi bila destinasi ini terwujud, dari sisi ekonomi diasumsikan dapat menyerap tenaga kerja baru produktif mencapai 200.000 jiwa. Sungguh luar biasa.

Dimana data pengangguran terbuka warga kota Bekasi telah mencapai 112.000 jiwa melihat Bekasi Dalam Angka 2017. Dan tentu setiap tahun akan terus bertambah pengangguran di kota Bekasi bila tidak ada solusi untuk mengurai dan menyelesaikan persoalan tersebut.

KLIK : Mantap! Kota Bekasi Jadi Destinasi Islam Terbesar di Dunia

Destinasi Bekasi Islamic World menyerap tenaga kerja baru mencapai 200.000 dapat mengatasi pengangguran 112.000 dan akan tersisa 88.000 lowongan kerja baru untuk masyarakat diluar kota Bekasi. Kota yang akan memancarkan keberkahan untuk sekelilingnya.

KLIK : Nur-Firdaus Janji Wujudkan Kota Bekasi Maju dan Religius Serta Ayomi Semua Umat

Luas lahan 2 hektar yang diperlukan untuk membangun Bekasi Islamic World dengan beragam fasilitas pendukung yang antara lain; Hotel, tempat kuliner Dll. Ini melibatkan sektor swasta nasional untuk terlibat di dalam pembangunan destinasi terbesar sepanjang sejarah.

KLIK : Nur Supriyanto: “Bekasi Gak Boleh di Bully Lagi”

Semoga pasangan calon nomor 2 Nur-Firdaus mendapat kepercayaan masyarakat Kota Bekasi, untuk menjadi walikota dan wakil walikota Bekasi periode 2018-2023 dan dapat mewujudkan destinasi Bekasi Islamic World sebagai “icon” kebanggaan anak cucu warga Kota Bekasi kedepan. Semoga. Wallahu A’lam Bishawab.[FB-Deden Aje]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *