Ketua DPRD Jabar Berharap Irawan Jaga Netralitas ASN Dan Pilkada Serentak 2018

Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi Sundari (kanan) pada acara pelantikan Penjabat Gubernur Jabar Komjen Pol Mochammad Iriawan di Gedung Merdeka, Kota Bandung, Senin 18 Juni 2018.[IST]

BANDUNG, POSBEKASI.COM – Pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat hadiri pelantikan Penjabat Gubernur Jabar Komjen Pol Mochammad Iriawan oleh Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo, di Gedung Merdeka, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Senin 18 Juni 2018.

Usai mengikuti prosesi pelantik Penjabat Gubernur Jabar, Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi Sundari berharap Penjabat Gubernur Mochammad Iriawan lansung bekerja bersama pihak terkait memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Jabar.

“Atas nama pribadi dan institusi, saya ucapkan selamat untuk Pak Mochammad Iriawan resmi dilantik sebagai Penjabar Gubernur. Saya berharap beliau bisa langsung bekerja ya,” kata Inue.

KLIK : Iriawan Sempat Kaget Jadi Penjabat Gubernur Jabar

Menurut Inue, dirinya yakin Mochammad Irawan dapat langsung memanfaarkn waktu singkat dengan melaksanakan tugas-tugasnya. “Saya yakin dalam waktu singkat ini Pak Iriawan bisa bersama-sama bekerja untuk menuntaskan tugas-tugas tersebut,” kata politisi perempuan dari Fraksi PDIP.

Disamping itu, Inue juga berharap mnatan Kapolda Jabar dan Kapolda Metro Jaya itu bisa berkoodinasi dengan pihak terkait, khususnya DPRD Jabar mengingat terbatasnya masa jabatan seorang penjabat gubernur.

“Sesuai arahan Mendagri kit berharap Pak Iriawan juga bisa menjaga netralitas para ASN dan memastikan pelaksanaan Pilkada serentak 2018 di Provinsi Jawa Barat berjalan aman dan lancar,” tambahnya.

Pelantikan Mochammad Iriawan yang saat ini menjabat sebagai  Sekretaris Utama Lembaga Ketahanan Nasional menggantikan Gubernur Ahmad Heryawan yang masa jabatannya berakhir 13 Juni 2018 lalu.[SAM/POB]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *