Sebulan 5 Pelaku Curanmor Ditangkap

Pelaku curanmor yang ditangkap di wilayah hukum Polres Karawang.[IST]

KARAWANG, POSBEKASI.COM – Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya mengungkapkan, dalam satu bulan telah menangkap 5 pelaku pencurian kenderaan bermotor.

“Kami dari jajaran Kepolisian lakukan penyelidikan dalam 1 bulan kami tangkap 1 sindikat yg berjumlah 5 orang yg beroprasi diwilayah Karawang. 5 Pelaku ini ditangkap di waktu yg berbeda oleh Tim Anaconda, saat ini berhasil kami sita sebagai barang bukti sejumlah 19 unit sepeda motor hasil kejahatan, plat nomor, beberapa unit handphone, satu buah golok dan uanh tunai,” terang AKBP Slamet didampingi Kasat Reskrim, Kasubbag Humas dan Kanit Reskrim Polsek Karawang Kota, Senin 4 Juni 2018.

KLIK : Bupati Karawang Perintah Satpol PP Tertibkan Gelandangan Dan Pengamen

“Kami terus lakukan pengembangan terhadap ke 5 pelaku ini, untuk ungkap jaringan lain yg beroprasi di wilayah Karawang. Modus operandi dari pelaku adalah dengan menggunakan kunci letter T, pelaku mengincar kendaraan yg diparkir baik di pinggir jalan maupun ditempat sepi,” tambahnya.

KLIK : Selama Ramadhan Karaoke dan Diskotik Beroperasi Di Karawang, Siapa Peduli?

“Sebilah golok ini digunakan oleh pelaku untuk melukai baik korban maupun siapa yg mengancam jiwa mereka, Dan ke 5 pelaku diancam dengan pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman 6 Tahun penjara,” tutupnya.[DIN/POB]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *