Bekasi Online

Pemko Bekasi Ujudkan Zero Peredaran Miras

Penjabat Walikota Bekasi Ruddy Gandakusumah.[IST]
BEKASI, POSBEKASI.COM – Pemerintah Kota Bekasi menggelar Operasi razia miras menyisir lokasi penjualan miras guna mewujudkan wilayah Kota Bekasi Zero Peredaran Miras pada Kamis 31 Mei 2018.

Didukung personil TNI dan Kepolisian, operasi kali ini lebih ke arah pecegahan peredaran miras sesuai maklumat Walikota Bekasi tentang peredaran miras di Bulan Ramadhan.

Penjabat Walikota Bekasi Ruddy Gandakusumah pun turun langsung mempersiapkan jajarannya agar operasi kali berjalan lancar.

Dalam amanat apel gelar pasukan operasi miras kali ini, di Plasa Pemkot Bekasi, Ruddy mengarahkan tim terpadu agar tidak segan melakukan penindakan bila diketemukan tempat penjualan minuman keras di Bulan Ramadhan.

KLIK : Pj Walikota Bekasi Dampingi Presiden Jokowi Serahkan 3026 Sertifikat Tanah

“Tiga pilar sudah komitmen memastikan program zero miras bisa berjalan apalagi demi kelancaran warga dalam menjalankan ibadah puasa Ramadhan,” kata Ruddy.

“Tim jug memastikan perda miras berjalan. Misalnya objeknya toko obat ada yang menyalahgunakan. Tim beranggotakan juga Penyidik PNS, kepolisian untuk memastikan proses penindakan terukur. Mereka sudah memiliki kemampuan. Dan saya mengapresiasi tugas mereka. Mudah-mudahan informasi ini tidak bocor saja,” ungkap Ruddy berharap operasi miras berjalan lancar.

Pantauan sementara, Tim operasi miras, di wilayah Seroja kecamatan Bekasi Utara masih ditemukan lokasi penjualan miras.[adv/humas]

BEKASI TOP