Pj Walikota Bukber Bersama BJB dan 1500 Anak Yatim Kota Bekasi

Pj Walikota Bekasi Ruddy Gandakusumah dan Dirut BJB Ahmad Irfan secar simbolis memberi santunan pada 1500 anak yatim pada acara buka puasa bersama di Kantor Bank BJB Cabang Bekasi, Jumat 25 Mei 2018.[IST]

BEKASI, POSBEKASI.COM – Bank BJB dalam usia ke-57 tepat pada Ramadhan 1439 Hijriah mengadakan kegiatan sosial menyantuni 1500 anak yatim piatu dan kaum dhuafa warga Kota Bekasi.

Acara yang dirangkai dengan berbuka puasa bersama (bukber) dalam tajuk BJB Ramdhan Berbagi diisi ceramah agama dari Ustad Hadad Alwi, dihadir Pj Walikota Bekasi Ruddy Gandakusumah, Kapolres Metro Bekasi Kota Indarto, Dandim 0507/Bekasi Abdi Wirawan serta pejabat linnya dilangsungkan di Kantor Bank BJB Cabang Bekasi, Jumat 25 Mei 2018.

Direktur Utama Bank Jabar Banten (BJB) Ahmad Irfan mengatakan, kegiatan ini menjadi ungkapan rasa syukur perusahaan yang dipimpinnya memasuki usia ke-57. Kegiatan ini juga sekaligus menyalurkan keuntungan perusahaan dengan kegiatan sosial kemasyarakatan.

“Ini bentuk kepedulian kita kepada anak yatim dan dhuafa dalam kegiatan Bjb Ramadhan Berbagi. Insya Allah di wilayah Jawa Barat di tahun ini kita santuni sebanyak 25 ribu anak yatim meningkat dari tahun lalu sebanyak 22 ribu,” kata Ahmad Irfan.

KLIK : Kota Bekasi Masuk 25 Kota Gerakan Menuju 100 Smart City

Ia pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada unsur muspida Kota Bekasi telah mendukung kegiatan bisnis bank BJB selama ini. “Semoga bisa terus bermitra dan mendukung pembangunan daerah khususnya di Kota Bekasi,” pungkas Ahmad Irfan.

Pj Walikota Bekasi Ruddy Gandakusumah menyambut baik kegiatan bank BJB dan turut memberikan kepeduliannya bagi warga Kota Bekasi. Sebagai mitra pembangunan Kota Bekasi, ia berharap Bank BJB terus mengalami kemajuan pesat dari segi bisnis.

“Semoga makin maju dan berkembang dan mendukung pembangunan daerah baik di tingkat provinsi Jawa Barat dan pembangunan di Kota Bekasi,” harap Ruddy.[adv/humas]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published.