Bekasi Online

Kapolres Karawang Ultimaum Penjahat, Mau Tembak Kaki Atau Tembak Mati!

Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawang.{IST]

KARAWANG, POSBEKASI.COM – Kembali Ditembak Mati seorang Residivis Curanmor oleh Polsek Karawang Kota Polres Karawang pada Ahad 6 Mei 2018 dini hari.

Pelaku berinsial AM atau Ayah dikenal dengan Jaringan Kelompok Jawa yg beroperasi di daerah Bekasi Karawang. Ditangkap di kecamatan Tempuran di rumah kontrakannya.

Kapolres Karawang AKBP Hendy F Kurniawan pimpin pelaksanaan Press Release didampingi Kapolsek Karawang Kota Kompol Iwan RS, Kanit Reskrim Polsek Kota dan Kasubbag Humas AKP Marjani. Kegiatan ini dilakukan di depan ruang Forensik RSUD Karawang, Ahad siang.

KLIK : Polisi Ringkus Buruh Edarkan Sabu dan Ekstasi

Kapolres menuturkan, “pelaku memiliki modus operandi dengan mengambil di parkiran rumah kontrakan atau kos kosan, dan tidak segan melukai korbannya dengan senjata tajam.

Pelaku dilakukan tindakan tegas terukur di rumah kontrakannya di kecamatan Tempuran. Ketika akan ditangkap, pelaku menodongkan sangkur saat anggota memadamkan meteran rumahnya.

“AM meninggal ketika perjalanan menuju rumah sakit. Barang Bukti yg kami amankan berupa beberapa kunci letter T, sebuah sangkur dan sebuah kendaraan roda dua. Kami tegaskan tidak ada celah bagi pelaku kejahatan di Karawang, mereka tinggal pilih tembak kaki atau tembak mati,” tegasnya.[MET/POB]

BEKASI TOP