Ini Gagasan Cemerlang Nur Supriyanto Atasi Kesalahan Pembangunan Terpusat yang Mengakibatkan Masalah Kependudukan di Kota Bekasi

Debat publik putaran dua paslon Walikota Bekasi, Kamis 3 Mei 2018.[IST]

BEKASI, POSBEKASI.COM – Calon Walikota Bekasi nomor urut 2, Nur Supriyanto menyebut adanya kesalahan pembangunan yang terlalu terpusat di bagian Utara untuk menjawab masalah mengenai kependudukan di Kota Bekasi dari panelis.

“Kesalahan kita adalah adanya pembangunan yang terpusat di Bekasi bagian utara. Oleh karena itu, ke depan saya ingin membuka konektivitas antara wilayah Utara dan Selatan,” ungkap Nur Supriyanto.

Nur berjanji jika dipercaya untuk memimpin Kota Bekasi, dirinya akan lebih membangun infrastruktur yang merata di seluruh wilayah Kota Bekasi.

“Kita akan membangun di sana, membangun kemajuan Bekasi di bagian Selatan. Tentu dengan prinsip mewujudkan kota hijau yang harus kita jaga, itu prinsip kami,” tegasnya.

KLIK : Soroti Buruknya Transportasi, Nur Supriyanto Beri Solusi

Nur juga menyoroti mengenai masalah pengangguran yang disebut-sebut mempunyai angka pengangguran cukup tinggi.

“Kita harus mampu untuk menyelesaikan persoalan-persoalan itu termasuk pengangguran dengan membuka lapangan pekerjaan ke depan,” tutupnya.

Acara ini menghadirkan juga sejumlah tokoh menjadi panelis pada debat kedua, Kamis 3 Mei 2018 ini. Mereka adalah Darmaningtyas, Agung Pramono, dan Yaya Nur Hidayati.[dakta/POB]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published.