Bekasi Online

Komisi I DPRD Jabar Apresiasi Tabliq Akbar Polda Untuk Pilkada Damai

Ketua Komisi I DPRD Jabar Syahrir bersama Kapolda dan para perwakilan ulama se Jabar menggelar Tabligh Akbar Polda Jabar mewujudkan Pilkada Damai di Halaman Mapolda Jabar, Selasa 24 April 2018.[IST]
BANDUNG, POSBEKASI.COM – Ketua Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat H.Syahrir, meapresiasi Tabligh Akbar Polda Jabar dalam rangka mewujudkan Pilkada Serentak 2018 yang damai dan kondusif di wilayah hukum Polda Jawa Barat yang dilangsungkan di Halaman Mapolda Jabar, Selasa 24 April 2018.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat H. Syahrir mengapresiasi pelaksanaan Tabligh Akbar yang dihadiri oleh perwakilan ulama dan santri se-Jawa Barat tersebut.

“DPRD sangat mengapresiasi pelaksanaan Tabligh Akbar yang diikuti perwakilan ulama dan santri se-Jawa Barat ini. Alhamdulillah acara berjalan lancar dan khidmat. Kami tentunya mengapresiasi dan mendukung kegiatan ini,” terang Syahrir.

Lebih lanjut politisi dari Fraksi Gerindra tersebut menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk saling menjaga kondusifitas, dan menjauhi segala bentuk tindakan intoleransi dan radikalisme selama perhelatan Pilkada Serentak di Jawa Barat.

“Sesuai do’a yang kita panjatkan bersama-sama, semoga dengan usaha ini dapat mewujudkan Pilkada yang aman dan kondusif di Jawa Barat,” ucap Syahrir.

Acara Tabliq Akbar tersebut dihadiri Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Agung Budi Maryoto bersama jajarannya juga dihadiri dari unsur TNI.[REL/DIN/POB]

BEKASI TOP