Bekasi Online

#2019 Ganti Presiden, Persipasi Sekalian #2018 Ganti Walikota

Para mantan dan pemain Persipasi bersilaturahmi dengan Nur Supriyanto di Kantor DPD PKS Kota Bekasi, Kamis 19 April 2018 malam.[IST]
BEKASI, POSBEKASI.COM – Persatuan Sepak Bola (Persipasi) Kota Bekasi yang sempat menjadi kebanggaan warga Bekasi dan lima kali menjuarai Piala Soeratin kini “mati suri”.

Hal itu membuat para mantan pemain Persipasi “ngenas” dengan prestasi cukup bagus kini hilang dari rumput hijau. Para mantan pemain Persipasi yang di pimpin Ben Ismed itu meminta Nur Supriyanto untuk memperbaiki sistem persepakbolaan di Kota Bekasi.

“Kami harapkan Pak Nur Supriyanto dapat memenangkan Pilkada Kota Bekasi hingga bisa memperbaiki Persipasi ke jati dirinya sebagai kebanggaan warga Bekasi,” kata Ben Ismed pada siaturahmi dengan Nur Supriyanto, di Kantor DPD PKS Kota Bekasi, Kamis 19 April 2018 malam.

“Dari kecil kita kenal Bekasi dari sepakbola. Nama Bekasi dikenal diseantro Indonesia ketika menjuarai Piala Suratin lima kali berturut-turut,” tambah Ben Ismed.

KLIK : Pengurus Klub Minta Perubahan Manajemen Persipasi

Ben Ismed mengungkapkan, para mantan dan pemain Persipasi sempat gembira ketika statmen Nur Supriyanto yang berpasangan dengan calon Wakil Walikota Bekasi Adhy Firdaus untuk membangkitkan kembali Persipasi.

“Saat membaca statmen Pak Nur Supriyanto ingin membangkitkan Persipasi, saya jadi ingin cepat-cepat ganti walikota. Saat orang ribut-ribut #2019 ganti presiden, kami justru #2018 ganti walikota,” ungkapnya seraya merasakan kesulitan Persipasi yang hanya masuk liga tiga dan itupun sulit dalam membiayai pemainnya.

Sementara, Nur Supriyanto meapresiasi permintaan mantan pemain Persipasi untuk kembali menjadi kebanggaan warga.

“Kita serius untuk menghidupkan kembali Persipasi hingga bisa berprestasi di lapangan hijau. Bahkan semua anak saya suka bola, termasuk yang mendorong menghidupkan Persipasi adalah putra saya,” terangnya.

KLIK : Piala Soeratin, Persipasi Bekasi Dibikin Malu Persib 1 – 10

Tidak banyak masyarakat yang tahu, jauh sebelum ini saat bersama Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, dirinyalah yang meletakkan batu pertama Stadion Patriot Chandrabaga yang kini menjadi kebanggaan Kota Bekasi.

“Ketika Pemerintah Kota Bekasi belum sempat memikirkan stadion di Kota Bekasi. Saya sudah memikirkannya dan membuat langkah konkrit dengan membangun stadion yang sekarang ini menjadi kebanggan kita. Saya menjadi anggota DPRD Jabar dapil Kota Bekasi ini, jadi saya cetuskan ide pembangunan Stadion Patriot Chandrabaga dan Pemprov Jabar menyetujuinya, maka jadilah yang seperti sekarang ini. Tidak banyak yang tahu, itu kerja kita bukan Pemko Bekasi,” katanya.[RAD/POB3]

BEKASI TOP