Bekasi Online

Pengurus Klub Minta Perubahan Manajemen Persipasi

Stadion Patriot Chandrabaga.[DOK]
Stadion Patriot Chandrabaga.[DOK]
POSBEKASI.COM – 28 klub sepak bola di Kota Bekasi, mendesak perubahan pengurus di tubuh manajemen kesebelasan Persipasi.

“Percuma punya stadion bertaraf Internasional, tapi klub sepak bolanya tidak maju,” kata Ketua PSSI Kota Bekasi, Mardani, di Bekasi, kemaren.

Perubahan pengurus di struktural Persipasi diharapkan bisa mendongkrak prestasi pemain untuk bersaing dengan klub papan atas di level sepak bola nasional.

Mardani mengatakan, pihaknya telah berdiskusi dengan sejumlah pengurus klub sepak bola di wilayah itu dan menyepakati bahwa majamen harus dikelola oleh orang baru yang profesional.

“Soalnya di bawah kepemimpinan Engkus Prihatin, Persipasi tidak ada bisa berbicara banyak untuk menorehkan prestasi maupun mencetak pemain handal,” katanya.

Menurut dia, manajemen yang profesional akan membawa Persipasi semakin besar. Salah satu pertimbangan terkait manajemen yang profesional adalah hambatan pendanaan operasional pascalarangan pemberian dana hibah oleh pemerintah daerah.

“Soalnya klub profesional yang telah berbadan hukum tak lagi diperbolehkan mendapatkan subsidi dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah,” katanya.[ANT/BEN]

BEKASI TOP