Dukung Nur-Firdaus, Persis Galang Soliditas Ummat

Persis Kota Bekasi galang soliditas ummat memenangkan Nur-Firdaus, Rabu 18 April 2018.[IST]

BEKASI, POSBEKASI.COM – Dukungan ormas Islam kembali menglir untuk pasangan calon Walikota Bekasi nomor urut dua, Nur Supriyanto-Adhy Firdaus yang diusung Partai PKS dan gerindra.

Setelah dukungan warga Muhammadiyah Kota Bekasi, kali ini dukungan datang dari Ormas Persatuan Islam (Persis) yang disampaikan langsung pengurus Persis Kota Bekasi kepada Nur Supriyanto, Rabu 18 April 2018 malam.

Secara terang-terangan ormas Islam ini menyatakan dukungan sepenuhnya kepada pasangan Nur-Firdaus yang juga mendapat dukungan dari PPP (Dzan Fariz), PBB, Partai Idaman dan Partai Berkarya.

KLIK : Latifah Abdurrahman: “Gaya Paslon Nur-Firdaus Mampu Sentuh Hati Masyarakat dan Memprioritaskan Perempuan”

Ketua Forum Dewan Kemakmuran Masjid (FDKM) Bekasi Raya Ahmad Sahidin, menyatakan pasangan Nur-Firdaus dipercaya Persis Kota Bekasi sebagai kandidat pemimpin daerah yang dapat memberikan kemaslahatan bagi ummat Islam Kota Bekasi.

“Pasangan ini telah teruji keberpihakan dan kedekatannya dengan ummat Islam,” kata Ahmad.

Ketua Pimpinan Daerah Persis Kota Bekasi KH.Beben Mubarak, menyampaikan harapanya agar Nur-Firdaus nantinya terpilih dapat menjalankan nilai-nilai Islam di pemerintahan, menjaga dan memelihara aqidah, ibadah dan akhlaq umat dan dapat menampakkan keberpihakannya kepada kepentingan umat.

“Bukan hanya mendukung dengan kata, soliditas ummat sangat ditekankan dalam perjuangan memenangkan Nur-Firdaus. Mari dibuktikan dengan mulai mengajak orang-orang terdekat kita, keluarga, tetangga, kenalan dan teman-teman sevisi semisi untuk sama-sama memperjuangkan kemenangan beliau di pemilukada 27 Juni nanti,” kata KH Beben.

KLIK : KPU Kejar Terget Partisipasi Pemilih 70 Persen

“Mari kita sama-sama berjuang untuk kota Bekasi ini agar semakin baik dalam menjaga marwah agama serta nilai-nilai moral, disamping meningkatkan kesejahteraan seluruh warga kota Bekasi menuju Kota Bekasi yang lebih maju,” tambahnya.

Sementara, Nur Supriyanto yang hadir ditengah-tengah pengurus Persis Kota Bekasi menyanggupi permohonan Persis tersebut.

“Permintaan ini sebagai amanah, bukan hanya dari Persis tapi amanah hampir semua ormas dan tokoh masyarakat Kota Bekasi yang juga menyampaikan hal serupa. Terutama amanah ketika mencalonkan diri menjadi Walikota Bekasi. Ini sebagai amanah dari Allah,” kata Nur Supriyanto.[IMA/POB3]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published.