Bekasi Online

Walikota Resmikan Masjid Jami Al-Mubarok Perumnas III

Walikota Bekasi, Rahmat Effendi melaukan penandatanganan prasasti tanda diresmikannya pemugaran Masjid Jami Al-Mubarok Perumnas III, Jumat 14 Oktober 2016.[ISH]
Walikota Bekasi, Rahmat Effendi melaukan penandatanganan prasasti tanda diresmikannya pemugaran Masjid Jami Al-Mubarok Perumnas III, Jumat 14 Oktober 2016.[ISH]
POSBEKASI.COM – Walikota Bekasi, Rahmat Effendi resmikan pemugaran Masjid Al-Mubarok di Perumnas III, Kelurahan Aren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Jumat 14 Oktober 2016.

Bersama Kepala Dinas Binamarga dan Tata Air Tri Adhianto, Camat Bekasi Timur Nadih Arifin, dan Lurah Aren Jaya, Toto Yulianto, acara berlangsung sekaligus melaksanakan Shalat Jumat.

Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Almubarok, Ustadz  Muhtar Tajudin mengatakan, awalnya masjid Al Mubarok sering mengalami kebanjiran pada musim penghujan tidak bisa ke masjid lantaran masjid pun tergenang air didalamnya.

“Pada tahun lalu, dilakukan renovasi yang dananya dari swadaya, yayasan, dari Pemerintah Kota Bekasi,” kata Ustadz Muhtar.

Rnovasi Masjid yang kini di bangun dengan peninggian pondasi agar tidak lagi mengalami banjir kembali saat sudah terbangun.

“Kami dari DKM Al Mubarok, mengucapkan terima kasihbatas perhatian dari dana Pemerintah, Swadaya maupun dari Yayasan, untuk menjaga keukhuwan islamiyah dan tetap menjalankan ibadah di Masjid ini,” ucap Muhtar.

Sementara Walikota Bekasi menyatakan, warga Bekasi khususnya umat muslim dapat menjaga keharmonisan umat beragama. “Perlu saya tekankan, bahwa kita semua harus menjaga keharmonisan umat beragama,” kata Wlikota sebelum pemotongan tumpeng dan doa bersama sebagai tanda diresmikan sekaligus menandatangani prasasti Masjid Jami Al Mubarok.[ISH]

BEKASI TOP