Bekasi Online

Kecerdasan Nur Supriyanto Tak Diragukan Ayomi Keberagaman Umat

Calon Walikota Bekasi Nur Supriyanto.[IST]
posBEKASI.COM, BEKASI – DR.H.Nur Supriyanto,MM, calon Walikota Bekasi nomor 2 tak perlu memakai atau membaca teks untuk pidato, karena Sumber Daya Manusia (SDM) yang dimiliki Nur Supriyanto tak erlu diragukan kualitas dan kuantitasnya sebagai pemimpin yang dapat mengayomi semua umat beragama.

Selain cerdas, penghafal Al Quran, Bang Nur begitu dia akrab disapa juga memiliki komitmen dan pekerja keras dalam memperjuangan kemajuan dan mendongkrak pembangunan serta perekonomian masyarakat.

Hal itu terbukti ketika saat duduk sebagai DPRD Jabar tahun 2009, bersama Kang Aher (Gubernur Jabar) memperjuangkan APBD Pemprov Jabar sebesar 20%, dan saat itu Jabar menjadi satu-satunya Provinsi yang menganggarkan 20% untuk pendidikan.

KLIK: Nur Supriyanto Buat Tongkrongan Anak Muda “Planet Bekasi Kreatif”, Tunggu Jelang Ramadhan

Pembangunan bukan hanya secara fisik, tapi juga sumber daya manusia (SDM) yang dimilikinya.

Kecerdasan orang menghafal Al Quran, akan menjadi kecerdasan sosial, kecerdasan profesional, inilah rahasia sesungguhnya dari Allah SWT. Kecerdasan itu diasahnya melalui pendidikan di sekolah yang benar-benar ditamatkannya dengan nilai baik dan memiliki ijazah “sah” serta pengaian-pengajian yang rutin dilakukannya untuk menempah ritual keagamaan.

Jika ini akan memudahkan memanage bangsa, Allah akan turunkan keberkahan dari langit dan bumi untuk “Bekasi Maju dengan Religius”.

KLIK: Nur Supriyanto Bangun Peradaban Kota Bekasi dengan Pendidikan

Halnya diungkapkan Bang Nur, religius bukan hanya dimiliki satu agama tapi juga religius oleh agama-agama lain yang direstui dan disetujui oleh UU.

Bila nanti Allah berkehendak Bang Nur yang berpasangan dengan Bang Adhy (DR.H.Adhy Firdaus Saady,MSc) memimpin Kota Bekasi, maka Pemerintah Kota Bekasi akan mengayomi semua agama.

KLIK: Nur Supriyanto Jadikan Kota Bekasi Modern dan Religius Melayani Semua Umat

Ban Nur membuktikan program unggulan Kartu Bekasi Maju (KBM) merupakan jaminan pada seluruh warga Kota Bekasi untuk semua umat tanpa melihat suku, agama, dan ras.

Seperti Rasululullah yang juga sudah mengajarkan di zamannya juga ada orang nasrani, orang majusi, orang muslim bersama-sama bisa hidup rukun dan damai dalam suatu lingkungan masyarkat yang rukun dan damai.[REL]

BEKASI TOP