Bekasi Online

Kalah 1-3 dari Sriwijaya FC, Permainan Menyerang Dibuyarkan Konsentrasi

Jonathan Bauman dkk sempat tampil menyerang di babak pertama.[persib]
posBEKASI.com PALEMBANG – Asisten pelatih Persib, Fernando Soler tetap mengapresiasi kerja keras yang diperagakan para penggawa Maung Bandung meski kalah 1-3 dari Sriwijaya FC pada laga pekan ke dua Go-Jek Liga 1 2018 di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Ahad 1 April 2018.

Persib sempat unggul di babak pertama melalui gol Ezechiel N’Douassel (27′). Namun di babak kedua tiga gol balasan mulai dari Esteban Vizcarra (47′), Marckho Sandi (48′) dan Manuchekhr Jalilov (66′) mampu membalikkan keadaan.

“Kita sudah main bagus di babak pertama, dengan menguasai permainan. Sudah sesuai dengan taktik yang kita buat, sampai empat pemain di depan. Saya pikir kita sudah main bagus tapi kita hilang konsentrasi lagi,‎” kata Soler di sesi jumpa pers selepas pertandingan.

Soler mengatakan dirinya akan bersama-sama dengan pemain memperbaiki persoalan konsentrasi pemain di masa depan. Namun, ‎ia mensinyalir efek hasil pertandingan pertama masih terbawa ke pertandingan malam ini.

‎”Di pertandingan tadi saya tidak tahu kenapa tapi mungkin sama seperti pertandingan kemarin. Kami kehilangan fokus karena hanya 5 menit saja untuk Sriwijaya bisa buat gol.”

“Mungkin karena mental atau emosi pemain, kita harus kerjakan (perbaiki) nanti. Bukan karena kita tidak bagus, tapi kerja pemain sudah bagus tadi,” jelasnya.[persib]

BEKASI TOP