Bekasi Online

Masyarakat Karawang Bersatu Tolak LGBT

Aksi umat Islam menolak LGBT di Karawang.[IST]
POSBEKASI.COM, KARAWANG – Sejumlah ormas dan elemen umat muslim menggelar aksi menolak LGBT dan berharap mereka kembali ke jalan yang benar sesuai fitrahnya, serta mendesak Pemkab Karawang mengeluarkan Perda untuk melindungi generasi bangsa agar terhidar dari LGBT.

Aksi digelar yang mengambil titik kumpul di Masjid Al Jihad dimulai dengan shalat subuh berjamaah dan dilanjutjakan tausiah Ketua Api Jabar Ustadz Asep Syarifudien, Ahad 4 Februari 2018

Hadir dalam aksi menolak LGBT perwakilan ormas Islam yang ada di Karawang dan sejumlah tokoh agama, di antaranya, Ketua MUI Karawang KH Tajudien Noer, Ketua FPI Karawang Ustadz Dayat, Ketua GPMK Ustadz Yudi Kristanto, Ustadz Ahmad Rofie, Ketua GPII Karawang, Irwan Taopik, Ade Rosadi dari UMIKA, M Iqbal dari Gema Keadilan.

Mereka berharap Pemkab Karawang merangkul mereka yang sudah terjerumus kepada prilaku menyimpang tersebut agar kembali ke fitrah dengan mengeluarkan produk hukum berupa Perda mengenai perkara LGBT.

Perda tersebut diharapkan menjadi pelindung generasi penerus khususnya masyarakat Karawang agar terlindungi dari penyakit menyimpang tersebut.

Selain itu, diingatkan kepada masyarakat Karawang untuk mengkampanyekan bahaya penyakit LGBT serta tidak ada pihak-pihak yang mendukung LGB.

Apalgi, LGBT zaman sekarang ini sudah sangat terbuka dalam berbgai kesempatan mereka berani tampil. Untuk meluruskan itu, suatu kewajiban moral bagi umat Muslim dan menyadarkan mereka dari penyimpangan terlebih hukum syariat Islam.

Aksi diakhiri dengan petisi tolak LGBT dengan membubuhkan tandatangan untuk diserahkan ke Pemkab Karawang.[RZK/POSB8]

BEKASI TOP