Bekasi Online

Kapolda Jabar Resmikan Jembatan Gantung Cileungsing

Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto, bersama Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami melintasi Jembatan Gantung Cileungsing setelah resmi penggunaannnya.[IST]
POSBEKASI.COM, KABUPATEN SUKABUMI – Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto, yang didampingi Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami meresmikan penggunaan Jembatan Gantung Cileungsing dengan lebar 1,2 meter dan panjang 50 meter.

Jembatan ini merupakan penopang akses perekonomian dan pendidikan yang sekaligus penghubung antara Desa Tanjungsari, Kecamatan Jampang tengah dengan Desa Parakanlima, Kecamatan Cikembar, yang di tandai dengan penandatanganan prasasti dan gunting pita.

Dalam acara tersebut Kapolda Jabar didampingi Bupati Sukabumi menyerahkan bantuan sembako sebanyak 200 paket untuk anak yatim dan jompo.

“Jembatan gantung ini merupakan CSR dari PT Pertamina, Kami dari Polda hanya sekedar mengusahakan, terkait dengan banyaknya anggota yang melakukan kegiatan yang bersifat sosial  di karenakan saat ini Polri sedang menuju ke arah Profesional, Modern dan  Terpercaya” terang Kapolda.

Hadir pada kesempatan tersebut Kapolres Sukabumi, Kasat Pol PP Kabupaten Sukabumi, Unsur TNI Polri, Camat Jampang Tengah, Camat Cikembar, perwakilan PT. Pertamina, tokoh masyarakat.[REL/POSB4]

BEKASI TOP