Bekasi Online

Masjid Nurul Huda Bintara Jaya Diresmikan

Walikota Bekasi Rahmat Effendi meresmikan Masjid Nurul Huda di Jalan Bintara IX, Bintara Jaya, Kota Beksi, Kamis 4 Januari 2018.[IST]
POSBEKASI.COM, BEKASI – Walikota Bekasi, Rahmat Effendi, resmikan Masjid Nurul Huda di Jalan Bintara IX, Bintara Jaya, Kota Beksi, Kamis 4 Januari 2018.

Hadir Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Indrarto, Camat Bekasi Barat Bunyamin, Ketua Yayasan Al Wathoniah 22 KH. Hasan Basri, Kepala KUA Kecamatan Bekasi Barat KH. Madinah, Sekretaris Camat Bekasi Barat Sumpono Brama.

Ketua Yayasan Al Wathoniyah 22 KH. Hasan Basri menyampaikan bahwa menurut beliau Kota Bekasi saat sekarang ini semakin tertata, semakin indah dan semakin terasa nyaman karena penataan yang dilakukan Pemko Bekasi.

“Saya laporkan tahun lalu meletakkan batu pertama, bangunannya sudah dibuat tiga lantai dan rencananya akan di buat empat lantai kalau memang dibutuhkan maka sebagian lahan rumah saya juga akan di jadikan pesantren,” katanya.

Sementara, Walikota Bekasi mengatakan apa yang telah dilakukan adalah kerja bersama bersama unsur muspida dan muspika dan dengan modal kebersamaan inilah kota kita aman dan nyaman sehingga orangvyang mau beraktifitas dan berusaha membangun ekonomi tumbuh dengan baik.

“Sehingga yang tadinya penduduknya pada tahun delapan puluhan isinya orang Bekasi semua, sekarang sudah 2,6 juta jiwa, kalau kota ini tidak menjanjikan untuk kehidupan yang lebih baik, ekonomi tidak bagus dan tidak berjalan tentunya kota ini akan menjadi kota yang mati,” terangnya.[ISH]

BEKASI TOP