Bekasi Online

Polisi Setu Tangkap Pengedar Nakoba Asal Klaten

 


Polsek Setu menangkap tersangka pengedar narkotika asal Klaten dan barang bukti.[MIN]
POSBEKASI.COM, SETU – Seorang pengedar dan pemakai narkotika jenis sabu-sabu berhasil digelandang Reskrim Polsek Setu, Polrestro Bekasi, pada Ahad 31 Desember 2017, pukul 00:30.

Pelaku yang diduga sebagai pengedar dan juga pemakai sabu, DN,33 tahun, warga Kios Senoharjo, Tlogo, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, diringkus di SPBU Pintu Gerbang Tol Kawasan MM2100 Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

Anggota Reskrim Polsek Setu Bripka Adityo Raharjo dan Briptu Iim Nurahim yang meringkus pelaku berhasil menyita barang bukti satu bungkus plastik berupa klip kecil diduga berisi sabu-sabu yang disimpan di dalam kotak rokok kretek.

“Kita mendapatkan onformasi dari masyarkat tentang pengedar dan pemakaian narkotika saat petugas melakukan observasi wilayah, selanjutnya dilakukan pengintaian pada Sabtu 30 Desember 2017 pukul 23:00,” kata Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, kepada Posbekasi.com, di Mapolsek Setu, Ahad 31 Desember 2017.

Berawal informasi warga di seputar SPBU Kawasan MM 2100 itu sering dijadikan tempat transaksi narkotika, kemudian Kanit Reskrim Iptu Nano Indratno,SE, melakukan penyelidikan dan penyidikan.

“Benar info akurat tersebut pada Ahad dinihari sekitar jam 00:30 terlihat orang yang mencurigakan sedang berada di pinggir jalan depan SPBU. Ketika diyakini ciri-ciri orang tersebut lalu dilakukan penyergapan dan penggeledahan yang hasilnya ditemukan satu plastik clip kecil diduga berisi sabu-sabu seberat 0,18 gram yang disimpan dalam bungkus rokok,” teranganya.

Saat ini lanjut Kapolsek, pelaku masih dalm pemeriksaan dan barang bukti dikirim Laboratorium BNN untuk dilakukan test kepastian barang tersebut narkotika.”Kasusnya masih kita proses dengan memeriksa tersangka guna pengembangan lanjut,” ujarnya.[MIN]

BEKASI TOP