Bekasi Online

Terobos Palang Kereta, Dua Pelajar Tewas Disambar Kereta Gaya Baru Malam Selatan

Dua pelajar putri tewas disambar kereta api di perlintasan kereta di Kampung Tambun, Jumat 29 Desember 2017.[IST]
POSBEKASI.COM, TAMBUN – Dua pelajar putri terobos perlintasan kereta api tewas disambar kereta api Gaya Baru Malam Selatan diperlintasan KM34.45, Kampung Tambun RT01/01, Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan,  Kabuoaten Bekasi, pada Jumat 29 Desember 2017, pukul 10:45.

Kedua korban yang tengah berboncengan dengan sepeda motor Yamaha Jupiter B 3339 FUU, INR,17 tahun ,warga Jalan Garuda, Desa Mangunjaya, dan SF,17 tahun, warga Papan Indah, Desa Mangun Jaya.

“Keduanya terpental dan tewas mengenaskan di tempat kejadian setelah tertabrak kereta api,” kata Kapolsek Tambun, Kompol Rahmat Sujatmiko, Jumat 29 Desember 2017.

Menurut Kapolsek, dari keterangan penjaga perlintasan kereta, Domo, 40 tahun, kedua remaja tersebut nekad menerobos palang kereta yang sudah ditutup.

“Tetapi korban nekad menerobos, ketika itu berbarengan melintas kereta api Gaya Baru Malam Selatan yang datang dari arah Senen Jakarta menuju Gubeng Surabaya langsung menyambar korban yang berada di atas motor hinga keduanya terpental,” terangnya.

Kedua korban mengalami luka pada bagian kepala, wajah, tangan, dan kaki patah, meninggal dunia di tempat  kejadian lagsung dievakuasi ke RSUD Kabupaten Bekasi.

“Kalau palang pintu perlintasan kereta api sudah ditutup, ya tunggu keretanya lewat. Jangan diserobot, patuhi aturan rambu-rambu,” imbuh Kapolsek.[YAN]

BEKASI TOP