posbekasi.com

Tak Pakai Helm dan Jaket, Wanita Ini Tewas Terjatuh di Aspal

Ilustrasi
Ilustrasi

POSBEKASI.COM  – Nuryani, 37 tahun, tewas terjatuh saat melintas di Jalan Lemahabang KM 59, Desa Karang, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Senin 15 Agustus 2016, sekira pukul 07.30 WIB. Jenazah Nuryani dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk dilakukan divisium.

Kasubag Humas Polresta Bekasi, AKP Endang Longla, mengatakan korban terjatuh dari sepeda motor Yamaha Jupiter Z B 3598 FGM karena diduga hilang kendali.

“Saat melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi, tiba-tiba korban mengerem mendadak dan terjatuh di lokasi.Korban kemudian meninggal dunia ketika di perjalanan menuju RS Anisa yang tak jauh dari lokasi,” kata Endang kepada wartawan.

Dari penyelidikan sementara korban yang tidak mengenakan helm dan jaket tewas akibat kecelakaan tunggal mengalami luka parah di bagian kepala dan badannya.

Saat melaju seorang diri korban terjatuh dan kepalanya membentur aspal dengan keras, nyawanya langsung melayang.

Pengendara sepeda motor agar selalu mengenakan helm dan pelindung diri saat berkendara. Sebab kepala merupakan bagian penting yang wajib dilindungi saat berkendara.

“Kepala itu bagian yang fatal, karena terbentur saja bisa berbahaya. Makanya harus selalu mengenakan helm dan selalu waspada saat berkendara,” imbau Endang.[IMH]

BEKASI TOP