posbekasi.com

Walikota Tantang RS Awal Bros Bangun RS Lagi di Kota Bekasi

Walikota Bekasi Rahmat Effendi dan Komisaris RS Awal Bros Arfan Awaloedin saat meresmikan RS Awal Bros Bekasi Timur, Rabu 1 Nopember 2017.[IST]
POSBEKASI.COM, BEKASI TIMUR – Walikota Bekasi, Rahmat Effendi, mengatakan RS Awal Bros Bekasi Timur merupakan RS yang ke-42  yang ia resmikan sejak menjabat sebagai sebagai orang nomor satu di Kota Bekasi.

“Ini RS ke-42 yang saya resmikan, bila RS Awal Bros mau menambahkan lagi hari ini diajukan besok pagi saya keluarkan izinnya,” tantang Rahmat menawarkan penambahan RS Awal Bros di Kota Bekasi.

Menurutnya, keberadaan RS swasta di Kota Bekasi sangat membantu peran pemerinta. “Tinggal bagaimana pemerintah memanfaatkan infrastruktur, sarana dan prasarananya,” tambah Rahmat saat meresmikan operasional RS Awal Bros Bekasi Timur, Rabu 1 Nopember 2017.

Dikatakannya, pertumbuhan ekonomi baik karena maka kesehatan juga baik dan aspek kebutuhan warga terpenuhi.

“Kalau ekomoninya bagus, kesehatannya juga bagus. Kalaupun dia sakit dia bisa mendanai dirinya sendiri, seandainya tidak karena ekonominya bagus dan warga negaranya taat membayar pajak negara sudah menyediakan tapi kelasnya kelas tiga dengan kartu sehat,” terangnya.

Dia mengingatkan, RS sebagai penjual jasa dapat menjaga kualitas yang sudah ada standar-standar kualitas RS.

Sementara, Komisaris RS Awal Bros Ir.Arfan Awaloedin, mengatakan terbangunnya gedung ini ini adalah berkat dukungan dari Pemerintah Kota Bekasi yang merupakan RS kedua di Kota Bekasi setelah RS Awal Bros di Bekasi Barat.

“Seiring dengan pertumbuhan ekonomi dan kemajuan Kota Bekasi di bawah kepemimpinan Walikota Bekasi, kami juga sangat nyaman berinvestasi di Kota Bekasi dan jika dimungkinkan lagi kami ingin menambah lagi, untuk membangun RS,” kata Arfan menjawab tantangan Walikota.

Dikatakannya, kehadiran RS Awal Bros Bekasi Timur ini merupakan komitmen dalam melakukan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya wilayah Bekasi Timur.

“Seiring dengan pertumbuhan ekonomi yang dinamis kebutuhan masyarakat akan kesehatan semakin meningkat,” terangnya.[ISH]

BEKASI TOP