posbekasi.com

Polisi Minta Warga Desa Tingkatkan Darkum

Kanit Binmas Polsek Setu, Iptu Dessy Yulhasri dan Ketua Karang Taruna Adi.[IST]
POSBEKASI.COM, SETU – Kanit Binmas Polsek Setu, Polres Metro Bekasi, Iptu Dessy Yulhasri mengingatkan warga dan seluruh komponen Desa Mukti Jaya, Setu, Kabupaten Bekasi, untuk meningkatkan kesadaran hukum (darkum).

“Perlu meningkatkan darkum dan terus melakukan koordinasi di semua elemen masyarakat mulai dari tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda maupun pemuka masyarakat lainnya,” kata Iptu Dessy didampingi Bhabainkamtibmas Brigadir Cartawan, saat melakukan penyuluhan darkum di Desa Mukti Jaya, Rabu 25 Oktober 2017.

Dikatakannya, koordinasi antara kepolisian dengan seluruh komponen masyarakat dapat mencegah prilaku maupun pelaku kejahatan kriminalitas serta kenakalan remaja dan anak.

Kepada Ketua Karang Taruna Adi dan Kaur Tramtib beserta staf Desa Mukti Jaya, Iptu Desy mengajak tokoh agama, tokoh masyarakat dan pemuda untuk membangun kemitraan dan kerjasama antara Unit Binmas Polsek Setu dari tingkat paling bawah.

Usai memberi penyuluhan, Iptu Desy menyempatkan diri memberi pembekalan pada keamanan atau scurity Perumahan Harvest City untuk menjaga Kamtibmas dilingkungan perumahan tersebut.[MIN]

BEKASI TOP