Bekasi Online

Innalillahi….. Anggita Alumni Sekolah Kamnas Ubahra Jaya Meninggal

Kenangan bersama almarhum Achamd Taufik saat wisuda Sekolah Kemanan Nasional Angkatan ke II di Kampus Ubhara Jaya, Jalan Raya Perjuangan, Kota Bekasi, Rabu 10 Mei 2017.[HSB]
POSBEKASI.COM – Innalillahi wainnaillahi rojiun, Achmad Tauik, alumni National Security Studies Program (Sekolah Kemanan Nasional/Kamnas) Angkatan ke II, Pusat Kajian Kamnas Universitas Bhayangkara Jakarta Raya (Ubhara Jaya), Kota Bekasi, meninggal dunia.

Achmad Tauik,49 tahun, meninggal dunia akibat kecelakan di Jalan Tol Purbaleunyi KM123 (A), menuju Bandung, Jawa Barat, pada Jumat, 20 Oktober 2017, pukul 3:04 dinihari.

Korban yang tengah mengenderai mobil Daihatsu Xenia Nopol B 1344 PQQ, bersama Maulana Abdul Sidiq,24 tahun, warga Jalan Rawa Selatan II, RT14/05, Kelurahan Kampung Rawa, Johar Baru, Jakarta Pusat.

Informasi yang didapat dari kepolisiain, korban yang menyetir dari arah Jakarta menuju Bandung, saat melintas di tempat kejadian tiba-tiba menabrak bagian belakang kendaraan yang berada di depannya melaju searah.

Korban diduga mengantuk sehingga tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya itu menabrak mobil yang belum diketauhi nopol-nya.

Achmad Taufik dan Sidiq sempat dilarikan petugas ke RS Cahya Kawaluyan, Padalarang. Achmad Taufik menghembuskan nafas terkahirnya, sedangkan Sidiq mengalami luka berat.

Korban Achmad Taufik yang belum lama ditugaskan di BNPT itu kemudian jenazahnya dibawa ke rumah duka di Jalan Wijaya I, Gang I, RT07/03, Kelurahan Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Informasi meninggalnya Achamd Taufik, pertama kali diinformasikan Ali Asghar kepada para alumni melalui group jejaring sosial Sekolah Kamnas.

Para alumni baik angkatan I dan II kaget mendapat khabar duka tersebut memanjatkan doa untuk almarhum. “Selamat jalan Mas Taufik, semoga khusnul khotimah, Al Fatiha….”.[HSB]

BEKASI TOP