Bekasi Online

Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Polsek Setu Gelar Sabsi

Jajara Polsek Setu bergotong royong membersihkan lingkungan Mapolsek pada “Sabtu Bersih”, Sabtu 21 Oktober 2017.[RAD]
POSBEKASI.COM, SETU – Jajaran Polsek Setu, Polres Metro Bekasi, melakukan “Sabtu Bersih” (Sabsi) di lingkungan Mapolsek untuk kenyamanan kerja maupun pelayann terhadap masyarakat.

“Seperti biasa, Sabsi ini kita lakukan sesuai amanat Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat, dengan membersihkan ruang kerja semua unit, ruang tamu pelayanan masyarakat, juga lingkungan seperti halaman maupun sejumlah barang bukti dirapihkan dengan cara gotong royong,” kata Kanit Sabhara Iptu Herunanto, usai memimpin apel pagi di Mapolsek Setu, Sabtu 21 Oktober 2017.

Sementara, Kasi Humas Polsek Setu Aiptu Parjiman, mengatakan Sabsi dilakukan setiap akhir pekan ini untuk memberikan kenyamanan anggota dalam menjalankan di lingkungan Mapolsek.

“Tidak saja untuk anggota, tetapi juga untuk pelayanan masyarakat yang datang untuk mengurus berbagai keperluan ke Mapolsek,” katanya.

Sebelumnya, Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, menyatakan kebersihan sebagian dari iman sehingga patut di budayakan baik untuk kesehatan maupun pelayanan masyarakat.

“Lingkungan bersih tentu kesehatan anggota terjaga. Selain itu masyarakat juga lebih nyaman dan senang saat berada di lingkungan yang bersih seperti di Mapolsek kita ini juga untuk terus membangun kekompakan anggota dengan cara bergotong royong,” tuturnya.[RAD]

BEKASI TOP