Bekasi Online

TNI – Polri Gelar Penyuluhan TMMD di Setu

TNI-Polri menggelar penyuluhan non fisik dalam TMMD  ke 100 tahun 2017 di Desa Ciledug, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Selasa 17 Oktober 2017.[RAD]
POSBEKASI.COM, SETU –  Mabes Polri, Polda Metro Jaya, Polrestro Bekasi, dan Polsek Setu bekerjasama dengan Kodim/0509 Kabupaten Bekasi,  dan Danramil/06 Setu menggelar penyuluhan non fisik dalam rangka kegiatan TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) ke 100 tahun 2017 di Kantor UPTD SKB Setu, Desa Ciledug, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Selasa 17 Oktober 2017.

Penanggungjawab acara Danramil Setu, Kapten Arh Nasip Setia Budi, diikuti 100 peserta. Dari institusi Polri yang hadir adalah Kasubdit Binpolmas Korps Binmas Baharkam Polri, Kombes Pol DR.RS Terr Pratiknyo,MSi, Kasibinpuan Subdit Binpolmas Korps Binmas Baharkam Polri AKBP Linda Novenita,SH, Wakasat Binmas Polres Metro Bekasi Kompol Ruswati, Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, Waka Polsek Setu Iptu H Yamain, dan Kasdim 0509 Kabupaten Bekasi Mayor Arm Agus Tri Tunggal, Kasi Ter 0509 Kabupaten Bekasi Kapten Inf Budi Wiyono, serta jajaran Muspika Kecamatan Setu beserta tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Anggota Lalulintas Polsek Setu Bripka Budi Sauri,SE, dalam kesempatan tersebut mesosialisasikan UU Lalulintas. Anggota Binmas Polsek Setu Bripka Nursalim,SPdi, – mesosialisasikan radikalisme dan terorisme.

“Kamai mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat yang telah membantu kegiatan TMMD ke 100 yang berlangsung di Desa Kertarahayu, Setu, dan Polri khususnya POlsek Setu yang bersama-sama masyarakat telah banyak berperan membantu selama berlangsungnya TMDD ini,” kata Arh Nasip Setia Budi.

Sementara, jajaran Polri yang membantu kegiatan TNI telah berlangsung dengan aman dan berjlan lancar meapresiasi pelaksanaan TMMD membangun jalan-jalan di Desa Kertarahayu, Setu.

“TNI/Polri akan selalu menjaga keamanan bersama dalan menjaga Kamatibmas dan NKRI,” kata Kaposlek Setu AKP Agus Rohmat.

Sebelumnya, Kombes Pol RS Terr Pratiknyo, menyatakan berkaitan dengan tugas Polri sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat tentunya membutuhkan kerjasama dengan instansi terkait serta warga masyarakat.

“Mari terus kita jaga kekompakan TNI-Polri dengan masyarakat dalam menjaga Kamtibmas terutama menjauhkan masyarakat dari ajaran sesat maupun tindakan yang melawan hukum laiannya,” katanya.[RAD]

BEKASI TOP