Bekasi Online

Wanita Curi Ponsel di Bekasi Clothing Summarecon Mall Digelandang ke Polrestro Bekasi Kota

Wanita diborgol.[Ilustrasi}
POSBEKASI.COM, BEKASI – Yossi Prisiana, 29 tahun, warga Johar baru, Jakarta Pusat, digelandang ke Polres Metro Bekasi Kota karena tertankap tangan saat mencuri ponsel pada acara Bekasi Clothing Summarecon Mal Bekasi, Sabtu 2 September 2017 malam.

Perempuan tersebut mencuri telepon gengam Ahmad Nuriady, 15 tahun, saat korban sedang menonton penampilan musisi band di panggung Bekasi Clothing.

“Yang dicuri sebuah smartpone. Pelaku warga Jalan Kawi RT17/8, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat, mengintai korban bersama temanya meletakkan handponenya di dalam tas selempang. Pelaku yang berada dibelakang korban langsung melakukan aksinya,” kata Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing, Senin 4 September 2017.

Salah seorang teman korban yang mencurigai pelaku yang dibelakangnya selalu mengikutinya, dan menanyakan maksud pelaku mengikutinya ditambah ponsel milik korban telah hilang di dalam tasnya.

“Korban melapor kepada petugas yang oleh petugas membawa pelaku ke Pos Pam Bekasi Clothing untuk menginterogasinya. Saat diinterogasi pelaku terus mengelak, lalu petugas menggeledah tas pelaku dan didapati ponsel korban yang akhirnya pelaku mengakui perbuatanya,” terang Kompol Erna.[RIS]

BEKASI TOP