Bekasi Online

Idul Adha, Polsek Setu Efektifkan DDS dan Operasi Kilat Jaya

Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat pimpin rapat anev menjelang Idul Adha 1438 H.[RAD]
POSBEKASI.COM, SETU – Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, memimpin rapat analisa dan evaluasi (Anev) kinerja jajarannya dalam sepekan memerintahkan untuk meningkatkan sambang kampung dengan sistem DDS (door to door) pada warga binaan masing-masing wilayah Bhabin Kamtibmas.

“Terutama menjelang Idul Adha 1438 H ini, para anggota khususnya Bhabin Kamtibmas untuk meningkatkan DDS dan memantau perkembangan mendekati Idul Adha dan memberikan pengamanan saat umat muslim melaksanakan Shalat Idul Adha,” kata AKP Agus Rohmat usai memimpin Anev yang diikuti sejumlah pejabat Polsek seperti, Kanit reskrim, Intel, Lantas, Shabara, Binmas, KSPK, maupun Kasi Humas, Polsubsektor, dan Bhabin Kamtibmas, di Mapolsek Setu, Sabtu 26 Agustus 2017.

Selain itu lanjut Kapolsek, diperintahkan untuk melakukan pendataan terhadap kegiatan-kegiatan ormas maupun masyarakat.

“Usai pelaksanaan Shalat Idul Adha, juga dilakukan pemotogan hewan qurban. Untuk itu anggota harus memberikan pemantauan dan pengamann serta turut serta membantu warga,” ujarnya.

Khusus untuk kegiatan malam hari lanjut Kapolsek, jajarannya tetap melakukan Operasi Kilat Jaya dan Operasi Cipta Kondisi untuk menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Setu.

“Operasi-operasi terus kita gelar guna mencegah tindak kejahatan oleh pelaku-pelaku kriminalitas termasuk mencegah aksi teroris,” tambahnya.[RAD]

BEKASI TOP