Bekasi Online

Hari Pertama, Polsek Setu Amankan Sekolah Selama Berlangsung UN/USBN

Kasi Humas Polsek Setu Aiptu Parjiman saat memantau UN dan USBN pada hari pertama di wilayah Kecamatan Setu, Senin 3 April 2017.[RIK]
Kasi Humas Polsek Setu Aiptu Parjiman saat memantau UN dan USBN pada hari pertama di wilayah Kecamatan Setu, Senin 3 April 2017.[RIK]
POSBEKASI.COM – Sebanyak 10 anggota Polsek Setu, Polres Metro Bekasi, melakukan pengawalan langsung naskah Ujian Nasional (UN) dan Ujian Sekolah Berstandar Nasional USBN SMA dan SMK tahun 2017 hingga sampai ke sekolah dan ke pelajar yang akan mengikuti UN hari pertama yang dilangsungkan, Senin 3 April 2017.

“Pengamanan dipimpin langsung Kanit Binmas Iptu Dessy Yulhasri bersma 10 anggota Bhabin Kamtibmas yang bertugas di desa masing-masing yang sekolahnya melaksanakan UN,” kata Kapolsek Setu AKPAgus Rohmat,SH, di Setu, Senin 3 April 2017.

Sedangkan pengawalan naskah UN lanjut AKP Agus, langsung dilakukan dari tempat pengambilan di Cikarang Barat kemudian didistribusikan ke SMA dan SMK yang ada di wilayah Setu.

“Pengamanan naskah UN langsung kita kawal dari Cikarang Barat hingga sampai ke sekolah-sekolah yang melaksanakan UN,” terangnya.

Pada hari pertama UN dan USBN untuk sekolah-sekolah yang ada di Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, ini diikuti oleh sekolah SMKN 1, SMK Mutiara Jaya, SMK Brahari, SMK Insan Mandiri, SMK Islam Annur dan SMK Indontri Nasional.

“Sedangkan pengamanan saat ujian berlangsung juga kita kawal di gedung sekolah-sekolah dengan menempatkan Bhabin Kamtibmas di wilayahnya masing-masing. Begitu pula Patroli Mobile berkeliling memantau sekolah-sekolah yang melaksanakan UN/USBN,” tandas AKP Agus.[RIK]

BEKASI TOP