posbekasi.com

Wawali Ajak BUMD Percepat Perekonomian Kota Bekasi

Wakil Walikota Bekasi H Ahmad Syaikhu.[ISH]
POSBEKASI.COM, BEKASI – Pelatihan manajerial keuangan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Bekasi tahun anggaran 2017 di hadiri Wakil Wali Kota Bekasi H. Ahmad Syaikhu yang bertindak memberi sambutan sekaligus membuka acara tersebut, Selasa 25 Juli 2017.

Wakil Wali Kota Bekasi H. Ahmad Syaikhu mengingatkan bahwa BUMD adalah merupakan wujud nyata investasi Pemerintah Kota Bekasi di dunia usaha.

Maksud dan tujuan mendirikan BUMD, diantaranya adalah ingin mendorong dan mengembangkan aktifitas perekonomian. Hal ini menjadi inisiasi yang harus dilaksanakan, tutur Wakil Wali Kota Bekasi

Selanjutnya diantaranya adalah menginginkan “multiplayer effect” sebagai pemercepat karena ketika mendirikan BUMD diharapkan dapat cepat membantu menanggulangi kemiskinan di Kota Bekasi, ujarnya.

Jadi sesungguhnya dengan pola-pola seperti hal tersebut, maka banyak hal yang bisa kita lakukan dan luar biasa apabila tujuan tercapai sehingga akan terjadi efesiensi ekonomi serta adanya peningkatan Pendapatan Aset Daerah (PAD), ucapnya.

Oleh sebab itu kunci dari semuanya dibutuhkan prifesionalisme pada jajaran BUMD. Peran BUMD diharapkan menjadi motor penggerak utama roda perekonomian, Pungkas Wakil Wali Kota Bekasi H. Ahmad Syaikhu mengakhiri.[ISH]

BEKASI TOP