Bekasi Online

Polsek Ciktim Tangani Wanita Asal Bandung Tewas Dianiaya

Anggota Polsek Ciktim saat melakukan penyelidikan di rumah kontrakan wanita asal Bandung yang tewas dianiaya.[IST]
POSBEKASI.COM, CIKARANG – Ros binti Rosmana,37 tahun, warga Kampung Sawah Lega Desa Gunung Halu, Kecamatan Gunung Halu, Kabupaten Bandung Barat, tewas dianiaya dirumah kontrakannya di Kampung​

Bugelsalam, RT01/03, Sertajaya, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, pada Selasa 25 Juli 2017, sekitar pukul 18;30.

Korban yang ditemukan empat orang saksi warga sekitar rumah korban, yakni IB, SH, EH, dan ASA. Oleh saksi IB dan EH membawa korban ke RS Sentra Medika, Pasir Gombong, Cikarang Utara, namun korban sudah meninggal dunia.

Mendapat informasi dari warga, Polsek Cikarang Timur (Ciktim) langsung mendatangi rumah kontrakan korban dan meminta sejumlah keterangan saksi. Sementara dua saksi yang mengantar korban dimintainketerangan oleh Polsek Cikarang Utara.

“Kasus penganiayaan terhadap wanita hingga tewas itu ditangani Polsek Ciktim,” kata Kasubag Humas Polrestro Bekasi, Kompol Kunto Bagus Sediyatmoko, Rabu 26 Juli 2017.

Korban tewas akibat luka lembab dibagian kelopak mata kiri dan kanan. Dahi dan dagu sebelah kiri, juga paha kanan dan kiri, kedua betis. Sedangkan luka cakar dibagian dagu, luka lebam pada punggung tangan kiri.

“Korban sudah dibawa ke RS Polri Keramatjati Jakarta untuk dilakukan tindakan outopsi guna penyelidikan kasusnya lebih lanjut,” kata Kompol Kunto.[SOF]

BEKASI TOP