Bekasi Online

Puluhan Tokoh Daulat Nur Supriyanto Calon Walikota Bekasi

Nur Suprinyanto diantara para tokoh pendukung mendaulatnya sebagai calon Walikota Bekasi periode 2018-2023.[HSB]
POSBEKASI.COM, BEKASI TIMUR – Puluhan tokoh masyarakat Kota Bekasi mendaulat Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, DR.Nur Supriyanto,MM, sebagai calon Walikota Bekasi periode 2018-2023 dalam Pilkada 2018 mendatang.

Permintaan untuk maju bertarung dalam Pilkada Kota Bekasi disampaikan langsung tokoh masyarakat asal daerah Tegal, Brebes, Bumiayu dan Pemalang (TBBP), yang telah puluhan tahun berdomisili dan menjadi warga di Kota Bekasi ini, mendatangi kediaman Nur Supriyanto yang akrab disapa NSP di kawasan Bekasi Timur, Sabtu 15 Juli 2017.

“Kedatangan kami mendaulat NSP sebagai calon Walikota Bekasi karena melihat visi dan misinya jauh lebih baik untuk mesejahterakan masyarakat Kota Bekasi dan memajukan Kota Bekasi, bahkan NSP punya kemampuan jauh di atas rata-rata dibanding yang lain. Karena itu, NSP sudah patut didukung menjadi orang nomor satu di Kota Bekasi ini,” kata Dr.Suwartono, salah seorang tokoh masyarakat TBBP kepada posbekasi.com, usai mendaulat NSP menjadi calon Walikota Bekasi, Sabtu 15 Juli 2017.

Menurut Suwartono yang menjabat Direktur Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Panca Sakti Kota Bekasi, alasan NSP di daulat sebagai calon Walikota Bekasi cukup kuat, seperti kinerja NSP yang sangat memungkin sebagai politisi, pendakwah, pendidik serta menguasai managemen yang mempuni.

“Sebagai anggota dewan dari Kota Bekasi sudah cukup lama, hingga sepak terjang NSP di dunia politik tidak perlu diragukan. Begitupun dunia pendidikan ditambah lagi keilmuannya di bidang manajemen jebolan doktor manajemen Universitas Pasundan Bandung sangat mempuni untuk memimpin Kota Bekasi,” kata pendiri STKIP itu.

Untuk itulah, lanjut Suwartono, bersama tokoh masyarakat Kota Bekasi lainnya mendatangi NSP meminta kesediaannya menjadi calon Walikota.

“Setelah mendapat gambaran dari NSP, bahwa beliau siap mencalokan diri dalam Pilkada Kota Bekasi dengan tekad mesejahterakan warga dan memajukan Kota Bekasi, kami langsung mendaulat NSP, dan siap memenangkannya untuk seluruh warga Kota Bekasi tercinta ini,” kata anggota Senat STIKP Kota Bekasi.

Sembari menunggu penetepan NSP sebagai calon Walikota Bekasi dari partai PKS dan partai pengusungnya, dalam waktu singkat TBBP mesosialisasikan pada masyarakat Kota Bekasi.

“Khusus masyarakat TBBP bila dihitung secara poradis yang saat ini tinggal dan telah menjadi warga Kota Bekasi mencapai 10 ribu orang. Kami akan memulai sosialisasi NSP dari 10 ribu warga TBBP dan pada warga Kota Bekasi pada umumnya,” katanya.[HSB]

4.

BEKASI TOP