Bekasi Online

Kapolsek Ini Perintahkan Anggotanya Giatkan Silaturahim

Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat, saat memimpin apel di Mapolsek, Rabu 28 Juni 2017.[MIN[
POSBEKASI.COM, SETU – Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, memrintahakan jajarannya untuk terus giat dan memberikan pengayoman dan kenyamanan bagi masyarakat dengan melakukan silaturahim khususnya di bulan Idul Fitri 1438 H ini.

“Sebagai anggota Polri, kita wujudkan silaturahim dengan masyarakat terutama pada Idul Fitri ini. Berikan pengayomanan dan kenyamanan dengan ikhlas, insyaallah akan diberikan kemudahan pada tugas dan pekerjaan kita sebagai anggota Polri,” kata Kapolsek saat memimpin apel pagi diahadapan peserta apel pagi di halaman Mapolsek Setu, Rabu 28 Juni 2017.

Apel pagi yang diikuti oleh Waka Polsek Setu Iptu H Yamin, para Kanit, Kasi, KSPK, dan Kapolsub Sektor serta anggota berjumlah 63 orang, Kapolsek menyampaikan selamat Idul Fitri khusus pada jajarannya.

Selain itu, Kapolsek juga memerintahkan agar anggota tetap waspada dalam menghadapi situasi Kamtibmas dan tetap berjaga dengan masyarakat dalam mengantisipasi serangan dari luar atau kelompok teroris seperti yang terjadi di Polda Sumatera Utara beberapa hari lalu.

“Dengan menjaga Kamtibmas bersama masyarakat, insyaallah semua dapat kita antisipasi secara dini. Lindungi masyarakat dari segala bentuk kejahatan,” perintah Kapolsek.[MIN]

BEKASI TOP