Bekasi Online

Aiptu Parjiman Duta Polsek Setu

Kasi Humas Polsek Setu Aiptu Parjiman.[DOK]
POSBEKASI.COM, SETU – Jajaran Polsek Setu, Polres Metro Bekasi, memberi penilaian tertinggi pada Kasi Humas Polsek Setu Aiptu Parjiman dalam penilai kinerja terbaik di lingkup Polsek Setu.

Penilaian tersebut berdasarkan pemilihan langsung dari seluruh anggota Polsek Setu yang masing-masing memiliki satu suara untuk memilih anggota yang dinilai memiliki kinerja dan prestasi dalam menjalankan tugasnya.

“Tidak hanya dalam menjalankan tugas, tetapi juga tanggungjawab dari anggota atas kinerjanya. Penilaian ini dilakukan secara fair play, setiap anggota memiliki satu suara dan bebas memilih siapa saja yang dinilai punya prestasi,” kata Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, kepada posbekasi.com, di Mapolsek Setu, Sabtu 15 Juli 2017.

Menurut Kapolsek, dari suara pemilihan anggota itu kemudin dihitung, dimana dari 68 anggota Polsek Setu, Aiptu Parjiman mendapat suara tertingi yakni sebanyak 22 suara.

Dengan demikian, Aiptu Parjiman menjadi anggota yang dinilai memiliki dedikasi, tanggungjawab, dan terbaik dalam melaksanakan tugas sehari-harinya.

“Terpilihnya Kasi Humas ini, maka kita tunjuk sebagai duta Polsek Setu yang mewakili untuk diwawancari oleh SDM Polda Metro Jaya terhadap penilaian kinerja anggota Polsek Setu,” kata AKP Agus Rohmat.

Sementara, Ajun Inspektur Satu (Aiptu) Parjiman menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan padanya.

“Apa yang saya lakukan selama ini tidak lain sebagai kewajiban seorang anggota Bhayangkara dalam menjalakan tugas baik pada institusi maupun pada masyarakat. Kepercayaan oleh rekan-rekan ini tentu lebih memacu kinerja dan dorongan pada saya untuk semakin giat lagi, baik siang dan malam membuat laporan pada Polri maupun bekerjasama dengan media dalam menyampaikan informasi pada masyarakat,” tuturnya.[YAN]

BEKASI TOP