Bekasi Online

Penjahat Mudik, Cikarang Aman

Kapolsek Cikarang Kompol Pudji Hardi saat berbincang-bincang dengn Posbekasi.com, di halaman belakang Mapolsek Cikarang, Senin 3 Juli 2017.[RIK]
POSBEKASI.COM, CIKARANG – Selama Lebaran Idul Fitri 1438 H, nyaris tidak ada peristiwa kejahatan yang menonjol di wilayah hukum Polsek Cikarang yang merupakan salahsatu daerah rawan dari pelaku kejahatan seperti ‘menghilang’ atau ikut mudik.

Hal itu diungkapkan Kapolsek Cikarang Kompol Pudji Hardi,SH,MH, saat berbincng-bincang masalah Kamtibmas dengan posbekasi.com, di Mapolsek Cikarang, kemaren.

“Selama lebaran tidak ada satupun peristiwa kejahatan pencurian dengan kekerasan, perampokan, pencurian rumah kosong maupun copet atau hipnotis. Semuanya aman, penjahatnya seperti menghilang atau ikut mudik juga,” kata Kompol Hardi, Senin 3 Juli 2017.

Menurutnya, dalam sepekan lebaran ini hanya ada tiga sepeda motor warga yang kecurian saat parkir. “Ada tiga sepeda motor warga hilang saat parkir. Kita terus kembangkan untuk pelaku curanmor,” katanya.

Lebih lanjut dikatakan mantan Kapolsek Tambun ini, hilangnya tiga sepeda motor warga saat parkir dikarenkan kekurang hati-hatian, yakni tidak menggunakan kunci ganda sehingga menjadi peluang atau kesempatan bagi pelaku pencurian kenderaan bermotor (curanmor).

“Kami imbau warga agar menggunakan kunci ganda saat memarkirkan kenderaannya, ini penting untuk mengntisipasi pelaku curanmor agar kita saling menjaga dan tidak memberikan kesempatan pada pelaku,” katanya.

Dikatakannya, selama sepekan lebaran ini tidak satupun peristiwa yang menonjol terjadi di wilayah hukum Polsek Cikarang.

“Insyallah semua libur dari kejahatan, begitu juga harapan kita kedepan tidak ada kejahatan, atau paling tidak kita dapat terus menekan angka kejahatan sehingga warga dapat merasakan kenyamanan,” ucapnya.[RIK/HSB]

4.

BEKASI TOP