Bekasi Online

Polsek Tambun Eksis Berantas Narkoba

Kapolsek Tambun, Kompol Bobby Kusumawardhana.[DOK]
Kapolsek Tambun, Kompol Bobby Kusumawardhana.[DOK]
POSBEKASI.COM – Polsek Tambun, Plres Metro Bekasi, melakukan pengembangan terhadap tersangka AKS, 32 tahun, pegedar dan pemakai narkoba jenis sabu-sabu warga Jalan Narogong Elok VI, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, yang berhasil dibekuk Polsek Tambun di Gang Perum Jatimulya, Dekat RS Almutazam, Kelurahan Jatimulya Tambun Selatan, Senin 16 Januari 2017, pukul 20:00.

“Kita tetap eksis dalam pengungkapan narkoba, narkoba musuh kita bersama,” kata Kapolsek Tambun, Kompol Bobby Kusumawardhana, kepada Posebekasi.com, Selasa 17 Januari 2017.

Saat ditangkap kata Kompol Bobby, tersangka tengah menunggu calon pembeli dengan harga Rp300 ribu perbungkus dengan kemasan tertentu untuk mengelabui petugas.

“Dari tangan tersangka kita dapatkan barang bukti berupa satu bungkus rokok berisi sabu-sabu dan satu korek api,” terangnya.

Dari informasi warag, tersangka ynag berprofesi sopir itu kerap dilihat mengkonsumsi narkoba. “Selain pemakai, tersangka juga penjual sabu-sabu kepada anak muda setempat,” ungkapnya.

Untuk itu lanjut Kompol Bobby, pihaknya tengah mendalami barang bukti yang didapat dari tersangka untuk penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. “Kita sedang usut untuk memberantas jaringan narkoba dari pelaku yang saat ini masih kita mintai keterangan,” katanya.[HSB]

BEKASI TOP