Kapolsek Lebaran ke Mantan Camat Setu dan Mantan Kades Taman Sari

Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat, didampingi Waka Polsek, Kanit Lantas, dan Kanit Binmas bersilaturahmi dalam suasana lebaran ke kediaman mantan Kepala Desa Taman Sari, M.Gedoy.[MIN]

POSBEKASI.COM, TAMANSARI – Jajaran Polsek Setu, Polrestro Bekasi, dipimpin Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, melaksanakan Halal bi Halal Lebaran Idul Fitri 1438 H kesejumlah tokoh agama, masyarakat, para politisi, maupun masyarakat umum sebagai ajang silaturahim.

Didampingi Waka Polsek Setu Iptu H Yamin, Kanit Intelkam Ipda Suroso, Kanit Lantas Iptu Herry Setyawan, dan Kanit Binmas Iptu Desy Yulhasri, beserta anggota menyambangi kediaman mantan Kepala Desa Taman Sari, M.Gedoy, dan mantan Camat Setu, Nabrih binin Saen, Rabu 28 Juni 2017.

Dikediaman Camat Setu yang kini menjabat sebagai Camat Pabayuran, Nabrih binin Saen, di Kampung Awirarangan, RT04/05, Desa Taman Sari, Setu, Kabupetan Bekasi, dalam suasana lebaran ini Kapolrestro Bekasi melalui Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat, mengucapkan hari raya Idul Fitri Minal Aidzin walfaizin mohon maaf lahir bathin.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek memaparkan situasi Kamtibmas baik selama bulan Ramadhan maupun pada Idul Fitri ini secara umum berjalan kondusif.

Sebelumnya, Kapolsek menyambangi kediaman mantan Kepala Desa Taman Sari, M.Gedoy, juga memberikan pesan Kamtibmas agar wilayah Setu kondusif peran serta para tokoh paling utana agar menghimbau masyarakat tidak mudah terprovokasi isu-isu yang berkembang.

Bahwa Polri bertindak sesuai prosedur hukum karena ini amanah yang dijalankan begitu juga ulama para pemuka agama menjalankan tugasnya sesuai syariatnya mengajak kebenaran meninggalkan kemungkaran antara Polri dan Ulama tidak ada perpecahan.

“Kalau sudah dipecah belah antara ulama pemuka agama negara akan hancur kita cinta tanah air ditandai dengan keindahan tidak merusak tidak mengadu domba maka kuncinya saling menjalin silaturahmi antara ulama dan umaroh, cinta tanah air adalah naluri, kalau tidak cinta tanah air berarti sakit kata Guru Besar Tafsir Al, Qur’an Quraysi Sihab,” kata Kapolsek.

Dikatakannya, hal ini tidak terlepas dari bantuan dan peran serta masyarakat membantu Kamtibmas.

“Tentu semua ini tidak lepas dari peran serta seluruh elemen dan lapisan masyarakat dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas, hingga wilayah kita semua berlangsung aman, tertib, dan nyaman,” katanya.[MIN]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published.