Bekasi Online

Kapolrestro Bekasi Pimpin Razia Genk Motor

Kapolrestro Bekasi Kombes Pol Asep Adisaputra turun lagsung memimpin razia kenderaan disejumlah titik, pada Minggu 11 Juni 2017.[SOF]
POSBEKASI.COM, CIKARANG – Polres Metro Bekasi menggelar operasi cipta kondisi (Cipkon) pada Minggu 11 Juni 2017 dinihari, dengan melakukan razia dan pemeriksaan terhadap genk motor maupun pengendera lainnya baik roda dua maupun roda empat.

“Anggota yang menggelar operasi Cipkon mengitari sejumlah titik rawan dengan sasaran utama genk motor yang banyak beraksi meresahkan warga pada jam rawan dinihari,” kata Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Asep Adisaputra, dalam siaran persnya yang diterima posbekasi.com, Minggu 11 Juni 2017 dinihari.

Menurut Kombes Asep, operasi Cipkon juga menyasar pelaku tindak kejahatan lain seperti pencurian dengan kekerasan, pemberatan, dan pelaku pencurian kenderaan bermotor.

“Cipkon ini untuk mengantisipasi segala gangguan Kamtibmas, dalam menjaga situasi kondusif,” tambah Kombes Asep didampingi para kanit dan anggota yang terjun dalam operasi Cipkon tersebut.

Lebih lanjut Kombes Asep yang langsung memimpin operasi Cipkon itu melakukan razia dan berpatroli dibeberapa titik atau daerah yang dianggap rawan juga menjaga kondusifitas wilayah hukum Polrestro Bekasi menjelang Idul Fitri 1438 H.

“Pada bulan Ramadhan ini kita gelar operasi rutin, yang terus kita tingkatkan menjelang Idul Fitri untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat,” ucap Kombes Asep.[SOF]

BEKASI TOP