posbekasi.com

Duh, Remaja Keterbatasan Mental Tewas Mengambang di Danau Marakas Babelan

Remaja memiliki keterbatasan mental ditemukan megambang di Danau Marakas Babelan, Sabtu 10 Juni 2017, pukul 22:30.[RIS]
POSEBKASI.COM, BABELAN – Seorang remaja, Nigeal David Elger,16 tahun, ditemukan tewas mengambang di Danau Marakas, PUP Ujung Harapan Babelan, Kabuoaten Bekasi, pada Sabtu 10 Juni 2017, sekitar pukul 22:30.

Korban warga KTW Taman Flora, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, ditemukan saksi saat menjala ikan yakni, Reza warga Kampung Wates, Desa Kedung Jaya, Ari warga Gang Subur, Kelurahan Bahagia, Babelan, dan Suhadi warga Asalam 1 Allamin, Desa Bahagia Babelan.

Saat itu saksi Reza dan Ari kaget lalu berteriak melihat sosok mayat terapung di tepi danau yang kemudian didengar oleh saksi Suhadi.

“Oleh saksi Reza dan Ari kemudian mengevakuasi korban dengan cara menarik dan mengangkat korban ke daratan,” kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Kunto Bagus Sediyatmoko, Minggu 11 Juni 2017, dinihari.

Korban dengan ciri-ciri tinggi badan160 cm, mengenakan celana kolor putih garis biru dibalut kaos singlet warna putih tanpa alas kaki.

Dari keterangan RT setempat Samroji, menyatakan bahwa korban dikenal memiliki keterbatasan mental (autis).

“Dari pemeriksaan, tidak ada terdapat tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, tapi dari hidung korban mengeluarkan darah,” terang Kompol Kunto.[RIS]

BEKASI TOP